oleh

Syukuran Sekda, Nurul Azizah Ucapkan Terima Kasih Khusus Pada Wabup

BOJONEGORO. Netpitu.com – Usai dilantik sebagai Sekretaris daerah ( Sekda ) Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Dra. Nurul Azizah, MM, langsung menggelar syukuran di rumah dinas Sekda, Senin, (28/10/2019).

Dihadapan tamu undangan Nurul yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bojonegoro ini, mengucapkan terima secara khusus kepada Wakil bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, yang telah memberikan dukungan penuh saat dirinya mendaftar dalam pengisian jabatan Sekda.

“Saat mau mendaftar Sekda, saya pamit pada pak Wabup dan pak Wabup mengatakan akan memberikan sepenuh-penuhnya jika saya mendaftar Sekda,” ujar Nurul Azizah, di rumah dinas Sekda Bojonegoro, Senin, (28/10/2019).

Baca Juga :  Nurul Azizah Jabat Sekda Bojonegoro

Wakil bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, yang hadir pada syukuran Nurul Azizah pun sesekali tersenyum dan memberikan dorongan semangat kepada Nurul Azizah. Bahkan kedua pejabat tersebut tampak akrab di hadapan tamu undangan.

Sontak saja, keakraban keduanya ditafsirkan oleh tamu undangan yang hadir sebagai solmet atau pasangan yang diharapkan dapat membawa perbaikan bagi penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan dan pembangunan di Bojonegoro.

Baca Juga :  Wabup Budi Irawanto Terima penghargaan ICSB Indonesia City Award 2019

“Mudah-mudahan dengan ada Sekda definitif ini Bojonegoro bisa menjadi lebih baik, dan kembali pada kesimbangan,” celetuk seorang tamu yang hadir.

Seperti diketahui kursi jabatan Sekda Bojonegoro ini telah kosong ditinggalkan oleh Sekda sebelumnya, takni, Soehadi Moelyono, yang memilih mengajukan mundur atau mengajukan pensiun dini katena maju sebagai calon bupati pada Pilkada Bojonegoro 2018 lalu.

Banner IDwebhost

Sebelum diisi oleh Nurul Azizah, jabatan Sekda telah 2 kali diisi oleh penjabat ( Pj. ) Sekda, Yayan Rahman, dan Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno.

Baca Juga :  Masuk 10 Besar LBM, SDN Genjor Siap Jadi Juara

(yon/pur)

Bagikan :