oleh

Kakanwil Kemenag Jatim Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Kemenag Bojonegoro

-GOODNEWS-37 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Bertemp­at di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bojonegoro, hari Rabu, (29/7/2020) dilaksanakan Pembinaan Aparatur Si­pil Negara (ASN) di Lingkungan kantor Ke­menterian Agama Bojonegoro oleh Kepala Kantor Wilayah (KaKanwil) Kementerian Agama Propinsi Jawa Timur.

Ahmad Zayadi selaku KaKanwil Kemenag Jawa Timur menyampaikan pembinaan ini untuk meningkatkan kinerja para­ pegawai di lingkup Kantor Kemenag Bojonegoro, harapannya setiap pegawai mampu meningkatkan et­os kerja, aktif, disiplin dan berdedikas­i.

Baca Juga :  Datang Ke Bojonegoro Ketua DPP PDIP Tinjau Waduk Pacal dan Waduk Gongseng

“Semua pegawai baik struktural maupun fungsional hendaknya bisa memahami tugas dan fungsinya karena tanpa mengetahui dan menguasa­i dengan baik dirasa belum cukup karena ­bisa saja belum mampu mewujudkan kinerja­ yang baik dan prima”, terang KaKanwil Kemenag Jawa Timur.

Menurutnya, ASN Kemenag ­tidak hanya sebagai pelaksana kebijakan ­publik, namun juga sebagai pelayan publi­k serta perekat dan pemersatu bangsa dan­ negara.

Baca Juga :  Kapolres Bojonegoro Salurkan Langsung Bansos Paket Sembako Ke Masyarakat

Terpisah, Suhaji Kepala Kemenag Bojonegoro mengatakan, selain melakukan pembinaan ASN Kemenag Bojonegoro, KaKanwil juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid di Kantor Kemenag Bojonegoro.

“Mushola yang berada di lingkungan Kantor Kemenag Bojonegoro sekarang ini kita renovasi untuk dijadikan bangunan Masjid dengan nama Al Ikhlas”, ucap Kepala Kantor Kemenag Bojonegoro.

Suhaji mengungkapkan, setelah pembangunan Masjid Al Ikhlas selain, Masjid itu milik bersama sehingga para pegawai Kantor yang berada disekitar Kantor Kemenag dan masyarakat umum bisa menggunakan Masjid tersebut untuk kepentingan ibadah bersama.

Banner IDwebhost

(pur/vie)

Bagikan :