Adi Prayitno Kacabdisdik Jatim Di Bojonegoro, Sumiarso Kacabdisdik Jatim Di Kediri

- Tim

Sabtu, 29 Desember 2018 - 14:43

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Sumiarso, Kacabdisfik Provinsi Jatim, di Bojonegoro, pamitan pindah jabaran menjadi Kacabdisdik Provinsi Jatim di Kediri. Kacabdisdik Bojonegoro yang ditinggalkannya akan diisi oleh Adi Prayitno, sebagai Kacabdisdik Jatim, di Bojonegoro yang baru. Sabtu, (29/12/2018).

Sumiarso, Kacabdisfik Provinsi Jatim, di Bojonegoro, pamitan pindah jabaran menjadi Kacabdisdik Provinsi Jatim di Kediri. Kacabdisdik Bojonegoro yang ditinggalkannya akan diisi oleh Adi Prayitno, sebagai Kacabdisdik Jatim, di Bojonegoro yang baru. Sabtu, (29/12/2018).

BOJONEGORO. Netpitu.com – Kepala Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Jawa timur, wilayah Bojonegoro, hari ini Sabtu, ( 29/12), diserahterimakan. Dari Kepala Cabdisdik Jatim di Bojonegoro yang lama, Sumiarso, kepada penggantinya Adi Prayitno, yang ditunjuk srbafai Kacabdisdik Jatim, di Bojonegoro yang baru.

Sementara itu, Sumiarso, menduduki jabatan sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa timur, untuk wilayah Kabipaten dan Kota Kediri.

Selain serah terima juga dilakukan pisah dan kenal dengan kepala kantor cabang dinas pendidikan Jawa timur di Bojonegoro yang baru, Adi Prayitno. Kegiatan tersebut digelar di aula gedung SMA Negeti 2 Bojonegoro.

Acara Pamit Kenal Kacabdindik tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala SMA/SMK baik itu sekolah negeri maupun sekolah swasta se Kabupaten Bojonegoro, pejabat Kantor Cabdindik Propinsi Jatim, Kepala Kantor Barkorwil dan Pengurus Darma Wanita serta para guru SMA Negeri 2 Bojonegoro.

“Saya selaku Kacabdindik Wilayah Bojonegoro yang baru akan meneruskan program yang telah dijalankan oleh Bapak Sumiarso untuk memajukan mutu dan kualitas pendidikan yang ada di Kabupaten Bojonegoro”, terang Adi Prayitno Kacabdindik Propinsi Jatim yang baru untuk wilayah Bojonegoro.

Baca Juga :  SMP Negeri Kapas Kerjasama Dengan 3 Negara Asing

Kacabdindik Wilayah Bojonegoro, Adi Prayitno mengatakan, kita akan selalu berkoordinasi dengan Kacabdindik yang lama walaupun sudah pindah ke Wilayah Kediri serta berkoordinasi dengan Kepala Sekolah bila terjadi permasalahan dalam dunia pendidikan.

“Tahun depan ini Cabdindik Wilayah Bojonegoro juga membawahi Kabupaten Tuban, sehingga pihak Kantor Cabdindik harus memberikan pelayanan waktu yang lebih, baik itu pelayanan di Tuban maupun pelayanan yang ada di Bojonegoro”, ucap Adi Prayitno.

Terpisah, Sumiarso Kacabdindik yang lama mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini berkerjasama untuk memajukan mutu dan kualitas pendidikan yang ada di Bojonegoro selama menjabat sebagai Kacabdindik Wilayah Bojonegoro.

Baca Juga :  MIN Bojonegoro Belum Bagikan Ijazah Siswa Lulus

“Keberhasilan pendidikan itu tugas semua pihak bukan tergantung siapa pimpinannya. Saya berpesan kepada Kacabdindik yang baru harus lebih baik lagi dalam memajukan dunia pendidikan demi masa depan negara,” ujar Sumiarso, Kacabdindik Wilayah Bojonegoro yang sekarang ini pindah dan menjadi Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jatim, di Wilayah Kabupaten dan Kota Kediri.

(pur)

Berita Terkait

Satu Jiwa Tolak Korupsi, Roadshow PMK ke 66 di Bojonegoro
PPDB SMKN Tuban – Bojonegoro Resmi Ditutup, 1109 Bangku Tak Terisi
Orang Tua Wali Murid Pertanyakan Uang Tabungan dan Uang Kunjungan Industri Yang Belum Dikembalikan
IKA SMP Negeri 2 Bojonegoro Mulai Bangun Mushola di SMPN 2
Pungutan Kepada Siswa Melalui Komite Itu Tidak Dibenarkan
Tim Bola Voli SMA Negeri 2 Bojonegoro Juarai Turnamen Kacabdin Cup
Duhhh !!! PPDB Tahun Ini Banyak SMP Negeri Wilayah Kota Kekurangan Pagu
Bicara PIP Bupati Jangan Sekedar Bikin Pencitraan