oleh

Bacaleg Dapil III Mulyo Sutiono Umumkan Dirinya Pernah Terlibat Kasus Pidana

-BERITA-271 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Mulyo Sutiono, Bakal Calon Legeslatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa timur, untuk Daerah Pemilihan (Dapil) lll, Kecamatan Baureno, Kecamatan Kepuhbaru, Kecamatan Kedungadem, Kecamatan Sugihwaras, dari Partai Demokrat, pada Pemilu Legeslatif 2019, menerangkan dan mengumumkan kepada masyarakat Bojonegoro.

Menurut penuturan Mulyo Sutiono, bahwa pada tahun 2008, saya pernah menjalani hukuman penjara karena tindak pidana pelanggaran yang diatur dan diancam pidana dalam pasal 50 ayat (3) Undang-Undang Nomer 41 Tahun 1999 sebagaimana telah diubah dengan Undang-Undang Nomer 19 Tahun 2004 Tentang Kehutanan, dengan ancaman hukuman pidanz selama 5 (Lima) tahun penjara, yang oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Bojonegoro, telah disidangkan dan dinyatakan bersalah dengan vonis hukuman 5 bulan penjara, dengan putusan No. 303/PID.B/2009/PN.BJN tanggal 08 September 2009.

Baca Juga :  15 Tahun Menjadi Kasus Tertutup, Inilah Kronologi Kerjasama PT. SER dan Pemkab Bojonegoro

“Hukuman tersebut sudah saya jalani, dan status saya sebagai narapidana telah dilepaskan secara hukum oleh keputusan Kementerian Hukum dan HAM RI,” jelas Mulyo Sutiono, kepada redaksi netpitu.com, Senin (30/7).

(ro/dan)

Bagikan :