Ajak Pejabat, Bupati Anna Sisir Jalan Rusak

- Tim

Selasa, 30 Oktober 2018 - 06:58

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BOJONEGORO. Netpitu.com – Bupati Bojonegoto DR. Hj. Anna Muawanah, mencanangkan gerakan ” Hijau Alamku Dengan Banyu Leri ” bersama PKK Kecamatan Kedungadem.

Gerakan ini diharapkan bisa menjadi embrio menumbuhkan partisipasi masyarakat dalam meraeat tanaman di lapangam Desa Tumbrasanom, Kedungadem.

Datang di Kedungadem, Bupati perempuan pertama Bojonegoro ini disambut ratusan ibu-ibu PKK dan Pramuka, yang sudah menunggunya.

DR. Hj. Anna Muawanah, yang baru menjabat sebagai Bupati Bojonegoro selama Selapan hari ini pun sengaja datang ke wilayah Kecamatan Kedungadem dengan menggunakan bis Pemkab. Dengan tujuan untuk mengetahui seberapa parah tingkat kerusakan akses jalan yang menghubungkan Sumberejo – Kedungadem.

Datang ke Kedungadem, Anna Muawanah, dibarengi Pj. Sekda, Asisten I, II, Staf Ahli Bupato, Plt. Kadis PU Bina Marga, Kadis Cipta karya, Kadis Sosial, Kabag Umum, dan Kabag Humas dan Protokol, berdama-sama meninjau sarana prasarana jalan Sumberejo – Kedungadem.

Baca Juga :  Bupati Bojonegoro Larang Warga Bekerja di Zona Merah

Menurut Bupati Anna Hal ini dilakukan untuk mengetahui kondisi sesungguhnya sarana prasarana jalan Kedungadem – Sumberejo. Sehingga dapat diambil tindakan secepatnya, terencana, dalam pembangunannya atau perbaikannya.

“Kondisi jalan, Jembatan dan fasilitas umum lainnya 60 persen dalam keadaan rusak, termasuk ruas jalan ini. Untuk itu sebagai program prioritas, perbaikan dan pembangunan poros jalan Kedungadem -Sumberjo, akan dimulai bulan depan,” tuturnya.

Baca Juga :  Partai PAN Dan PKS Berikan Bantuan Pada Warga Penyandang Disabilitas

Setelah melihat fasilitas umum dan sarana prasarana jalan di Kedungadem, selanjutnya kegiatan menyisir jalan poros Kecamatan akan dilakukan di Kecamatan Ngasem, Setren sampai tembus Tambakrejo

(dan)

Berita Terkait

Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal
Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat
Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu
Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak
Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP
PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS
Menangkan Pemilu 2024 DPC PPP Masivkan Konsolidasi, Sosialisai ke Kader di Tingkat Kecamatan dan Desa
Jum’at Hari Ini Bawaslu Gelar Sidang Pelanggaran Administrasi Pelaporan Anwar Sholeh