oleh

12 Anak Jalanan Kembali Diamankan Petugas Satpol PP

-NETSIANA-167 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – 12 anak jalanan (anjal) kembali diamankan oleh Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kabupaten Bojonegoro disaat sedang mangkal di pertigaan traffic light yang ada di Kecamatan Baureno hari Jumat (31/01/2020).

Pagi tadi Satpol PP Kabupaten Bojonegoro menerima laporan dari masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Sumberejo bahwa ada sejumlah anjal yang berada di sekitar perempatan traffic light. Setelah itu Satpol PP Kabupaten Bojonegoro segera melakukan penyisiran dilokasi.

“Saat melakukan penyisiran sejumlah anjal sudah tidak ditemukan disekitar traffic light yang berada di Kecamatan Sumberejo”, terang Kasi Linmas Satpol PP Kabupaten Bojonegoro, Rahmadan Hariyanto.

Baca Juga :  Penonton Lomba Oklik Berjubel, Salah Siapa ?

Rahmandan Hariyanto mengatakan, disaat kami melakukan penyisiran di wilayah Kecamatan Sumberejo, kami menerima laporan dari wilayah Kecamatan Baureno ada sejumlah anjal yang sedang mangkal disekitar traffic light yang berada di Kecamatan Baureno.

“Dari laporan tadi. Pihak Satpol PP Kabupaten Bojonegoro langsung melakukan penyisiran di Kecamatan Baureno”, kata Kasi Linmas Satpol PP Kabupaten Bojonegoro.

Menurutnya, dari penyisiran kali ini. Satpol PP Kabupaten Bojonegoro mengamankan 12 anjal dan 4 anak punk. Kemudian sejumlah anjal tersebut kita data guna dilakukan pembinaan di Pendopo Kecamatan Baureno.

Baca Juga :  Penonton Lomba Oklik Berjubel, Salah Siapa ?

“Dari 12 anjal yang kita amankah semuanya berasal dari Kabupaten Bojonegoro, sehingga pihak dari Satpol PP Bojonegoro menghubungi pihak Satpol PP Lamongan guna menjemput 12 anjal tersebut yang kita amankah sementara ini di Pendopo Kecamatan Baureno”, jelas Rahmadan Hariyanto.

Terpisah, Arief Nanang selaku Plt Kepala Satpol PP Bojonegoro ketika dikonfirmasi lewat sambungan seluler menerangkan, pihak Satpol PP Bojonegoro rutin tiap harinya melakukan operasi terhadap keberadaan anjal yang ada di seputaran Kota Bojonegoro.

Baca Juga :  Penonton Lomba Oklik Berjubel, Salah Siapa ?

“Pihak masyarakat diharapkan selalu memberikan informasi kepada Satpol PP Bojonegoro bila menjumpai keberadaan anjal di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Tujuan kami untuk menjaga kenyamanan masyarakat Kabupaten Bojonegoro”, pungkas Plt Kepala Satpol PP Bojonegoro.

(yon)

Bagikan :