oleh

Bojonegoro Bersholawat di Al Biru Bersama Kaji Basuki

BOJONEGORO.Netpitu.com -Peringatan maulid nabi Muhammad SAW, Masjid Al Biru dander Bojonegoro Gelar Bojonegoro bersholawat hari ini Minggu (31/12/2017). Acara tersebut dimulai pukul 06.00 wib tepat di halaman masjid Al biru dander Bojonegoro. 

Direktur Al biru H. Basuki, Bakal calon Bupati  turut hadir dan  mengikuti kegiatan bersama ratusan jamaah. Hadir dalam acara tersebut sebagai pembicara Kyai Budi Harjo dari semarang (Jateng)

Pak Bas dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa masjid Al biru ini merupakan tempat untuk beribadah bagi masyarakat muslim diseluruh penjuru Bojonegoro dan indonesia.

Selain itu, harapanya masjid Al biru bisa bermanfaat untuk  wadah pendidikan dan kemakmuran masyarakat sekitar. ” Selain sarana beribadah spiritual juga tempat untuk menimba ilmu pengetahuan,” jelas  Pak Bas.

Bakal calon Bupati Bojonegoro tersebut juga menambahkan, bahwa dirinya saat ini masih berjuang untuk mendapatkan rekomendasi dari partai politik ,agar bisa melenggang pada Pemilukada Bojonegoro.

Para jamaah juga turut mendoakan agar Pak Bas bisa maju dan terpilih menjadi Bupati Bojonegoro pada apilkada 2018 mendatang.

” Semoga diberikan kelancaran serta amanah dari masyarakat Bojonegoro,” Pungkasnya.

“Sementara itu salah satu jamaah yang hadir dalam Pengajian tersebut ‘Sukiman mengatakan Mengaku sangat bahagia atas Pencalonanaya Kaji Basuki Pada Pilkada Bojonegoro,semoga apa yang dicita-citakan terkabul.Karena saya tahu Pak Kaji Basuki adalah Putera asli Bojonegoro ,tentunya niatnya maju nyalon Bupati adalah untuk membangun Bojonegoro.Pembawaanya yang sederhana ,santun ,dan Sumeh yang membuat saya semakin yakin Pak Kaji bisa Menang nantinya .(Dan)