oleh

Partai Demokrat, Mulai Panaskan Mesin Partai

BOJONEGORO-netpitu.com – Jelang Waktu pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati yang semakin dekat, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat gebut mesin partai, hal ini ditandai dengan dilaksanakannya Launching Posko Pemenangan Pasangan Soehadi Moeljono dan Mitroatin yang di usungnya.

Sekitar 600 Pendukungan Pasangan Pak Mul dan Bu Mit ini tumpah ruah diacara tersebut menyaksikan acara louncing yang digelar DPC Demokrat ,mengingat Kedua partai tersebut sudah menyatakan berkoalisi dan siap memenangkan Pasangan Pak Mul dan bu mit menjadi Bupati dan Wakil Bupati ,tentunya harus terus dikawal sampai pelantikan Ungkap sukur yang juga Ketua DPC Demokrat Bojonegoro.

Sementara itu Bakal calon Bupati Soehadi Moeljono mengatakan ,ini adalah panggilan warga Bojonegoro tentunya saya menyambut baik selama saya bisa akan saya curahkan untuk membangun Bojonegoro yang lebih baik dan Tangguh dari segala aspek ,Pembangunan,ekonomi dan sosial.Terkait dengan pendaftaran Ke KPU nanti ,kita akan mencari hari baik yang pas ,yang jelas saya Optimis akan memenangkan Pilkada nanti Ujarnya.

Sementara mitro’atin mengungkapkan, ia merasa bangga dan mengapresiasi kepada partai Demokrat, laskar tangguh dan Partai Golkar sebagai langkah kemenangan Mulyo Atine dan ia juga mohon doa dari seluruh rakyat Bojonegoro, bersama pak Mul kedepannya bisa membawa Bojonegoro yang lebih baik, Bojonegoro yang tangguh dan Bojonegoro yang berkah .

Kepada seluruh kader partai Golkar harus mengikuti instruksi Partai untuk memenangkan pasangan Mulyo Atine ” tegas Mitro’atin .(Dan)