oleh

Warga Binaan Lapas Tuban pun Juga Rayakan Malam Tahun Baru

TUBAN. Netpitu.com – Perayaan pergantian tahun 2019 ke 2020 nampaknya bukan hanya didominasi masyarakat umum biasa. Tetapi warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Tuban pun jyga turut merayakan malam tahun baru meski hanya di dalam Lapas, Selasa, (31/12/2019).

Ratusan warga binaan Lapas Tuban ini menyambut tahun baru 2020 bukannya dengan gegap gempita dengan iringan musik ataupun pesta kembang api, tetapi dengan menggelar Istiqosah atau doa bersama agar di tahun 2020 lebih baik dari pada tahun 2019 di halaman Masjid Lapas II B Tuban.

“Warga Binaan yang mengikuti berjumlah 80 orang, ya kita keluarkan di masjid lapas , untuk doa bersama setelah dilanjutkan dengan makan bersama. tutur,” Wenda humas lapas tuban kepada netpitu.com di dalam lokasi lapas ini.

Dia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut selain diikuti Warga binaan pemasyarakatan juga diikuti oleh seluruh petugas lapas tuban yang berbaur bersama dalam merayakan malam pergantian di Lapas Tuban sehingga suasana keabkraban dan kebersemaan menjadi satu.

(met)