oleh

Nella Kharisma Mendadak Jaran Goyang di Milad SMKN I Bojonegoro

BOJONEGORO. Netpitu.com – Panggung Milad SMKN I Bojonegoro yang digelar di lapangan sekolah mendadak gempar lantaran muculnya penyani kondang yang lagi ngehits lewat lagu Jaran goyang, Nella Kharisma, Kamis, (1/2).
Kontan saja siswa-siswi yang SMKN I sebelumnya tengah syik menikmati sajian musik diatas panggung itu menjadi heboh begitu mengetahui Nella Kharisma hadir di tengah-tengah panggung Milad.
Nella yang tampil sportis dengan gaya anak jaman now langsung mengajak goyang penonton yang telah lama keranjingan joget Jaran goyang.
Seperti diketahui, Nella Kharisma bersama Via Valent telah direkruit tim pemenangan Pasangan Calon Gubernur Jatim, Gus Ipul – Puti Guntur Sukarno.
Kedua penyanyi dangdut koplo yang kerap tampil dengan tampilan gaya korea itu diharakan mampu menjaring masa pemilih pemula dan muda.
Nella Kharisma sendiri sekarang meruapakan fenomena baru bagi dunia musik dangdut koplo lantaran lewat lagu-lagunya yang diunggah ke Youtube selalu memiliki viewer puluhan juta pengunjung.
Bahkan untuk lagu Jaran Goyang sendiri per tanggal 1 Februari 2018 ini telah ada 133.612.556 viewer. Hebat kan……. Dam, dam, dam, subidu dam, dam, I love you, I can’t stop loving you, Jaran goyang menunggumu…..

(dan)