Keluarga Besar Uno Deklarasi Dukung Jokowi Maruf Amin

- Tim

Jumat, 1 Maret 2019 - 10:34

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Demi kepentingan bangsa dan negara, keluarga besar Uno deklarasi dukung Jokowi Maruf Amin, Kamis (28/2/2019), di hotel Maqna, Gorontalo.

Demi kepentingan bangsa dan negara, keluarga besar Uno deklarasi dukung Jokowi Maruf Amin, Kamis (28/2/2019), di hotel Maqna, Gorontalo.

GORONTALO. Netpitu.com – Meski Sandiaga Uno sekarang ini tengah ikut dalam kontestasi Pilpres 2019 yang berpasangan dengan Prabowo, namun keluarga besar marga Uno di Gorontalo mendukung Calon Presiden Joko Widodo untuk menjadi Presiden RI dua periode.

“Mencermati kinerja pemerintah Bapak Presiden Joko Widodo selama hampir satu periode ini terutama perhatian dan kepedulian pemerintah pusat terhadap pembangunan di Provinsi Gorontalo, yang sungguh-sungguh telah kami rasakan selama ini, maka kami keluarga Uno telah bersepakat untuk mendukung sekali lagi Bapak Jokowi sebagai Presiden RI,” ujar perwakilan keluarga Uno, Rudi Hartono Uno di Gorontalo, Kamis (28/2/2019), di hotel Maqna, Gorontalo.

Baca Juga :  Quick Count Litbang Kompas Jokowi Maruf Unggul Telak 76.55 Persen di Jawa tengah

Diakui Rudi Hartono Uno, memang pihaknya menyadari ada salah satu bagian dari keluarga besarnya yang juga ikut dalam kontestasi pemilihan Presiden/Wakil Presiden saat ini.

Namun melihat kepentingan bangsa dan negara jauh lebih penting dari sekedar kepentingan keluarga. Karenanya keluarga besar Uno di Gorontalo sepakat membetikan dukungan kepada calon presiden petahana, Joko Widodo, yang telah terbukti bekerja membangun Indonesia, terutama di Gorontalo.

Baca Juga :  Menang 16.957.123 Suara, Jokowi Maruf Amin Deklarasi Kemenangan di Kampung Deret

Pemberian dukungan pada pasangan Jokowo Maruf Amin ini dilakukan dengan deklarasi keluarga besar Uno di Hotel Maqna, Gorontalo, Kamis (28/2/2019).

(*/ams)

Berita Terkait

KPU Resmi Tetapkan Joko Widodo – Maruf Amin Presiden dan Wakil Presiden Terpilih
Ketua MUI Bojonengoro Kecam Perusuh Demo 22 Mei
Menang 16.957.123 Suara, Jokowi Maruf Amin Deklarasi Kemenangan di Kampung Deret
KPU Selesaikan Rekap Suara Nasional, Jokowi Maruf 85.036.828 Suara dan Prabowo Sandiaga 68.442.493 Suara
Ketua PAN Zulkifly Hasan Ucapkan Selamat Kepada Jokowi Maruf Amin
KPU Rekap 138.405.558 Suara 30 Provinsi. Jokowi Maruf Unggul 14.055.302 Suara
Jokowi Maruf Amin Unggul di Kaltim
Jokowi Maruf Unggul di Kalimantan Barat