Pemkab Bojonegoro Lakukan Sosialisasi Pilkades Serentak Gelombang Il

- Tim

Jumat, 1 Maret 2019 - 19:17

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pemkab Bojonegoro Lakukan Sosialisasi Pilkades Serentak Gelombang Il, di pendopo Malowopati Bojonegoro, Jumat (1/3/2019).

Pemkab Bojonegoro Lakukan Sosialisasi Pilkades Serentak Gelombang Il, di pendopo Malowopati Bojonegoro, Jumat (1/3/2019).

BOJONEGORO. Netpitu.com – Pemkab Bohobegoro kembali menggelar sosialisasi Pemilihan Kepala Desa Secara Serentak Gelombang II, di pendopo Malowopati (1/3/2019)

Sosialisasi yang dikuti 156 kepala Desa dan BPD inidihadiri Bupati Bojonegoro, pihak Kepolisian, TNI, camat, serta perangkat desa. Salah satu tujuan kegiatan ini memberikan sosialisasi mengenai apa saja yang menjadi persyaratan dalam mencalonkan Kepala Desa.

Baca Juga :  Ombudsman Beri Waktu Tiga Bulan Tim Izin Pasar Ngampel Selesaikan Tugas

Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Biyanto, SE, MM menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memberikan kepastian terkait tahapan dan ketentuan teknis lainnya dalam pelaksanaan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang II Tahun 2019.

Pemkab Bojonegoro pada 4 Maret 2019 hingga September 2019 akan melaksanakan tahapan Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang II.

Sebanyak 27 Camat dan Kepala Seksi Pemerintahan pada wilayah pelaksana Pemilihan Kepala Desa; dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah se-Kabupaten Bojonegoro yang menjadi bagian anggota Panitia Pemilihan Kepala Desa Tingkat Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga :  Balitbang Pertanian Kenalkan Padi Ciherang Aromatik Hasil Inovasi Bioteknologi

Bupati Bojonegoro menyampaikan bahwa setiap masyarakat yang ingin mencalonkan sebagai kepala desa harus memenuhi semua persyaratannya. Sehingga nanti tidak akan menjadi permasalahan dikemudian hari. Yang mana hal tersebut bisa menjadi sengketa diantara para calon yang bertanding.

(dan)

Berita Terkait

LHP BPK Kab. Bojonegoro Sudah Diserahkan Ke Ketua DPRD Tapi Tak Dibagikan Pada Anggota
16 Lowongan Parades Di Sukosewu, Jangan Lempar Bola Panas Ke Kecamatan
Hoax Kabar Penghentian Hibah BKD Dari KPK
Dorong Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik, Kementerian PAN RB Lakukan Rakor Online
Miris, Masih Ada Jalan Poros Desa Berlumpur di Bojonegoro
PDIP : Pemkab Harus Berikan Solusi Soal Kelambatan Pencairan ADD
Duh, 53 Desa Di Bojonegoro Belum Mengajukan Pencairan ADD., Ada Apa ?
Duh… Belum Terima Gaji Bulan Maret, ASN Dinas Sosial Bingung Cari Talangan