Sebanyak 115 Calon Kepala Sekolah Ikuti Diklat

- Tim

Jumat, 1 Maret 2019 - 18:57

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Sebanyak 115 calon kepala sekolah ini tengah mengikuti Diklat yang diselenggarakan Dinas pendidikan Bojonegoro, Jumat (1/3/2019).

Sebanyak 115 calon kepala sekolah ini tengah mengikuti Diklat yang diselenggarakan Dinas pendidikan Bojonegoro, Jumat (1/3/2019).

BOJONEGORO. Netpitu.com – Dinas pendidikan Bojonegoro, menggelar Diklat untuk calon kepala sekolah, di aula kantor Disdik Bojonegoro, Jumat (1/3/2019). Kegiatan Diklat ini dibuka langsung oleh Bupati Bojonegoro, Hj. Anna Muawanah.

Drs. Hanafi , MM selaku Kepala Dinas pendidikan Bojonegoro mengatakan Diklat kepala sekolah ini diikuti oleh 115 peserta yang terdiri Calon Kepala Sekolah TK (1 orang), SD (100 Orang), SMP (14 orang).

Baca Juga :  Dari Kahyangan Api, Obor Porprov VI Jatim Diarak Keliling 4 Kabupaten

Diklat bertujuan untuk memberikan pembekalan bagi calon kepala sekolah di tingkat TK, SD & SMP, agar nantinya dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Lebih lanjut dikatakan Hanafi, bahwa Calon Kepala Sekolah ini sudah melalui tahapan penjaringan sebelumnya. Baik tes tulis maupun berbasis kinerja.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah, berpesan kepada Calon Kepala Sekolah agar mengikuti dengan baik agar memiliki kemampuan Leadership yang bagus agar bisa mengambil keputusan secara cepat dan tepat.

Baca Juga :  Final Lomba Cerdas Cermat Malam Ini Pukul 19.00 di Pendopo Kabupaten

Dikatakan Anna Mu’awanah setelah lulus dari Diklat, Kepala Sekolah harus bisa menyesuaikan dengan lingkungan dan menanamkan rasa persahabatan dengan rekan kerja sehingga perkembangan pendidikan yang semakin dinamis mampu mengikuti dengan baik agar tidak ketinggalan dengan lembaga pendidikan yang lain.

(dan)

Berita Terkait

Satu Jiwa Tolak Korupsi, Roadshow PMK ke 66 di Bojonegoro
PPDB SMKN Tuban – Bojonegoro Resmi Ditutup, 1109 Bangku Tak Terisi
Orang Tua Wali Murid Pertanyakan Uang Tabungan dan Uang Kunjungan Industri Yang Belum Dikembalikan
IKA SMP Negeri 2 Bojonegoro Mulai Bangun Mushola di SMPN 2
Pungutan Kepada Siswa Melalui Komite Itu Tidak Dibenarkan
Tim Bola Voli SMA Negeri 2 Bojonegoro Juarai Turnamen Kacabdin Cup
Duhhh !!! PPDB Tahun Ini Banyak SMP Negeri Wilayah Kota Kekurangan Pagu
Bicara PIP Bupati Jangan Sekedar Bikin Pencitraan