oleh

Kapolres Tuban : Anggota Polsek Harus Rutin Cegah Bahaya Narkoba

TUBAN. Netpitu.com – Anggota polsek Rengel, Polres Tuban, Aiptu Ngaspan, S.H memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang : kenakalan anak / remaja dan dampaknya, bahayanya penyalahgunaan narkoba, bahayanya minuman keras dan obat obatan terlarang serta zat lainnya bagi masa depan para remaja, pada kegiatan Kemah PERJUSAMI di Bumi Perkemahan (Buper) Sendang Maibit, Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Jum’at, (28/02/2020)

Sekitar 100-an anak dari siswa MI Roudhotul Tholibin Desa Maibit, Kecamatan Rengel yang di berikan pembinaan dan penyuluhan oleh Kanit Binmas Polsek Rengel Aiptu Ngaspan S.H

Di samping pembinaan terhadap anak atau pelajar yang merupakan program rutin Polsek Rengel juga merupakan keinginan dari Kepala MI Roudhotul Tholibin yang di wakili Pembina Gudep Kak LABIB untuk memberikan pembinaan kepada muridnya secara khusus dari kepolisian.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, SIK. S.H, M.H melalui Kapolsek Rengel Iptu Dean Tommy, R, S.H,. menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan pembinaan terhadap pelajar agar tidak terlibat dalam kenakalan remaja sehingga menjadi generasi penerus bangsa yang baik.

“Untuk mencegah bahaya narkoba dan minuman keras serta menekan kenakalan remaja Polres Tuban melalui pembinaan rutin sangat perlu dilakukan. Kami sudah perintahkan dan laporkan hasilnya,” ungkapnya melalui Iptu Dean Tommy ke netpitu.com

Kepala MI Roudhotul Tholibin Muh Faisol, S.Pd sangat berterima kasih atas pembinaan yang di lakukan oleh pihak Polsek Rengel kepada Siswa – siswi-nya.

(met)