oleh

PDIP Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup Bojonegoro

Netpitu.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia, mulai 1 Juni 2017 ini membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati Bojonegoro dan Bakal Wakil Bupati Bojonegoro, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 25 juta.

Bagi pendaftar diberikan kesempatan mengambil formulir pendaftaran pada 1 Juni hingga 14 Juni 2017. Sedangkan pengembalian formulir dapat dilakukan 15 Juni hingga 30 Juni 2017. Lokasi pendaftaran di Sekretariat DPC PDIP Bojonegoro,Jalan Panglima Polim No. 69, Sumbang, Bojonegoro.

Pendaftaran bakal calon buat dan wakil bupati Bojonegoro ini terbuka untuk umum.

Budi Irawanto, Ketua DPC PDIP Bojonegoro, menjadi orang  pertama yang mendaftar sebagai bakal calon bupati/ bakal calon wakil bupati, dengan mengambil formulir pendaftaran.

Meski tercatat sebagai peserta penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Bojonegoro, pada Pilkada serentak 2018, Budi berharap agar kader partai berlambang banteng ini dan warga Bojonegoro yang memiliki keinginan untuk maju sebagai bupati dan wakil bupati Bojonegoro untuk datang dan mendaftarkan dirinya sebagai peserta.

Bagi yang berminat dan ingin tahu lebih lanjut tentang persyaratan administrasi yang harus dipersiapkan, silakan datang ke kantor Sekretariat DPC PDIP Bojonegoro, atau dapat menghubungi petugas pendaftaran dengan Telp. 0353-889248.

(Dan/Pur)