oleh

Ramadhan Petugas Gabungan Kecamatan Trucuk Sisir Kalisari

Netpitu.com – Awas, Perhatian, hati-hati dan berpikir dua kali bagi para lelaki hidung panjang…eh..belang, sebelum memutuskan untuk bersenang-senang dengan wanita penghibur yang sukanya menawarkan kenikmatan dan kepuasan sex di sekitar wilayah Kecamatan Trucuk, terkhusus eks. Lokalisasi Kalisari.

Lantaran pada bulan Ramadhan ini Petugas Satpol PP Kecamatan Trucuk, terus berkeliling memata-matai sekaligus mengintai kalau-kalau ada transaksi kenikmatan sex di bulan Ramadhan ini. Jika ada yang kebetulan pas …. ketahuan tentu urusannya panjang dan memalukan.

Belum lagi diperiksa petugas, dicatat KTP-nya, diliput wartawan, dan kasihan keluargapun menanggung malu akibat ketangkap petugas saat cabul bersama PSK.

Dan bagi pelaku pekerja sex komersialnya langsung digelandang ke Polsek, untuk diproses hukum dengan tindak pidana ringan ( Tipiring ).

Nah.., hal inilah yang sekarang ini tengah dijalani 3 primadona penjaja sex di eks. Lokalisasi Kalisari, yang diamankan oleh petugas gabungan Polsek trucuk, Koramil, dan Satpol PP Kecamatan Trucuk,.

Ketiganya diamankan saat dilakukan operasi penyakit masyarakat pada Rabu, 31/5, pukul 22.00 Wib, kemarin, di kalisari. Mereka adalah, Loesifu Fiya, Viviana Martiah, dan Any Suyanti.

Menurut  Camat Trucuk, M. Tarom, penertiban tersebut dimaksudkan untuk mengurangi aktivitas penyakit masyarakat di bulan suci Ramadlan ini.

Agar ada efek jera, langkah yang di ambil ketiga PSK dibawa ke Polsek Trucuk dan di data kemudian ketiganya diwajibkan mengikuti persidangan pada  Jum’at, 2 Juni 2017 di Pengadilan Negeri Bojonegoro.

( Dan)