“Realfood” Supleman Yang Bisa Bantu Kesembuhan Pasien Covid-19 Lebih Cepat

- Tim

Kamis, 1 Juli 2021 - 13:05

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BOJONEGORO. Netpitu.com – Anda terpapar Corona Virusse Dieseas ( Covid 19 ), jangan panik dan merasa takut. Selain bisa disembuhkan dengan obat-obatan, kini ada minuman suplemen yang telah terbukti dapat mempercepat kesembuhan pasien yang tengah terpapar Covid 19.

Minuman dengan merk Realfood ini diramu dari bahan- bahan herbal dengan kandungan bahan terbesarnya dari sarang burung walet dan gula batu, penstabil Gom Gelan dan air.

Minuman yang dikemas dalam botol isi 210 ml ini memiliki kandungan nilai gizi energi total 50 kkal. Lemak total 0 g, lemak jenuh 0 g, Protein 1 g, Karbohodrat 12 g, gula 10 g, garam ( natrium ) 0 g.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Moh. Subekti, MCM Hotel distributor realfood, wilayah Bojonegoro, dalam launching distributor reafood di Hotel MCM, Jalan Pemuda, Bojonegoro, mengatakan minuman yang diolah dari bahan sarang burung walet ini merupakan produksi lokal Indonesia, yang bahan- bahan produksinya berasal asli dalam negeri, Indonesia.

Baca Juga :  PT KAI Batalkan 28 Perjalanan KA Jarak Jauh Selama Sebulan

Minuman suplemen Realfood ini diproduksi oleh PT. Realfood Winta Asia. Lebih lanjut dikatakan Moh. Subekti, Realfood sudah memiliki izin edar dari BPOM dengan nomor BPOM RI MD 166613050451.

Untuk khasiatnya tidak usah diragukan karena sudah banyak testimoni dari pasien penyintas Covid 19 yang menyatakan kesembuhannya lebih cepat lantaran saat divonis positif Covid, setiap hari meminum suplemen Realfood, selain konsumsi obat dari dokter, ungkap Moh. Subekti, Kamis ( 01/07/2021).

Baca Juga :  Diduga Alami Ganguan Kejiwaan, Ibu Hamil 8 Bulan Bunuh Diri

Pernyataan Moh. Subeki, pun dibenarkan oleh Nurul Azizah, Sekretariat daerah Pemkab Bojonegoro, yang sebelumnya pernah terpapar Covid 19.

Dikatakan Nurul Azizah, selain dirinya juga ada beberapa anggota keluarganya yang terpapar Covid. Tetapi berkat minuman suplemen Realfood yang diminumnya setiap hari, ia dan keluarganya pun cepat mengalami kesembuhan dari Covid 19.

” Setiap hari saya dan keluarga saya minum 5 botol, dan itu kami lakukan selama 3 hari. Alhamdhulillah sembuh total dari Covid dengan waktu relatif singkat,” ujar Nurul Azizah, dalam testimoninya melalui video conference.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Direktur RS Bhayangkara Bojonegoro, AKBP. dr. Moch. Zakir, di resto Hotel MCM, Kamis, (01/07/2021).

Baca Juga :  Kebutuhan Sembako Rumdin Bupati Rp. 13.5 Juta, Gas LPG Rp. 3.1 Juta dan Minuman Rp. 7 Juta, Lauk Pauk Rp. 54.9 juta

Menurut dr. Moch. Zakir, pasien Covid 19 yang ditangani oleh RS. Bhayangkara Bojonegoro banyak yang mengalami kesembuhan lebih cepat karena konsumsi minuman suplemen Realfood ini.

“Realfood telah banyak membantu kesembuhan pasien Covid 19. Ini terbukti dari pasien Covid 19 yang ditangani oleh RS. Bhayangkara, hampir seratus persen sembuh lebih cepat. Hal ini karena, begitu pasien masuk RS, langsung diberikan minuman suplemen Realfood. Dan hasilnya Realfood telah membantu peningkatan imunitas tubuh serta kesembuhan pasien yang lebih cepat. Terima kasih Realfood,” ujar dr. Moch. Zakir.

Dalam kegiatan launching MCM distributor Realfood tersebut selain dilakukan pemberian testing antigen bagi masyarakat juga diselenggarakan vaksinasi oleh Rumah Sakit Bhayangkara, Bojonegoro.

(ro/Yon)

Berita Terkait

Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal
Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat
Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu
Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak
Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP
PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS
Menangkan Pemilu 2024 DPC PPP Masivkan Konsolidasi, Sosialisai ke Kader di Tingkat Kecamatan dan Desa
Jum’at Hari Ini Bawaslu Gelar Sidang Pelanggaran Administrasi Pelaporan Anwar Sholeh

Berita Terkait

Jumat, 19 Januari 2024 - 11:25

Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak

Jumat, 8 Desember 2023 - 19:29

Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP

Senin, 4 Desember 2023 - 16:43

PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS

Senin, 4 Desember 2023 - 08:11

Menangkan Pemilu 2024 DPC PPP Masivkan Konsolidasi, Sosialisai ke Kader di Tingkat Kecamatan dan Desa

Jumat, 1 Desember 2023 - 08:54

Jum’at Hari Ini Bawaslu Gelar Sidang Pelanggaran Administrasi Pelaporan Anwar Sholeh

Jumat, 17 November 2023 - 09:13

Bawaslu RI Gelar Sidang Laporan Anwar Sholeh, Soal Penetapan DCT DPR, Anna Mu’awanah

Rabu, 26 April 2023 - 19:32

DPC PPP Bojonegoro Siap Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

Minggu, 24 Juli 2022 - 13:09

DPD Golkar Bojonegoro Minta Airlangga Hartarto Segera Deklarasikan Diri Sebagai Capres 2024

Berita Terbaru

BERITA

Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat

Sabtu, 23 Mar 2024 - 14:00