oleh

“Realfood” Supleman Yang Bisa Bantu Kesembuhan Pasien Covid-19 Lebih Cepat

-BERITA-26 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Anda terpapar Corona Virusse Dieseas ( Covid 19 ), jangan panik dan merasa takut. Selain bisa disembuhkan dengan obat-obatan, kini ada minuman suplemen yang telah terbukti dapat mempercepat kesembuhan pasien yang tengah terpapar Covid 19.

Minuman dengan merk Realfood ini diramu dari bahan- bahan herbal dengan kandungan bahan terbesarnya dari sarang burung walet dan gula batu, penstabil Gom Gelan dan air.

Minuman yang dikemas dalam botol isi 210 ml ini memiliki kandungan nilai gizi energi total 50 kkal. Lemak total 0 g, lemak jenuh 0 g, Protein 1 g, Karbohodrat 12 g, gula 10 g, garam ( natrium ) 0 g.

Moh. Subekti, MCM Hotel distributor realfood, wilayah Bojonegoro, dalam launching distributor reafood di Hotel MCM, Jalan Pemuda, Bojonegoro, mengatakan minuman yang diolah dari bahan sarang burung walet ini merupakan produksi lokal Indonesia, yang bahan- bahan produksinya berasal asli dalam negeri, Indonesia.

Baca Juga :  Seorang Wanita Tewas Tertabrak Kereta Saat Akan Menyebrang

Minuman suplemen Realfood ini diproduksi oleh PT. Realfood Winta Asia. Lebih lanjut dikatakan Moh. Subekti, Realfood sudah memiliki izin edar dari BPOM dengan nomor BPOM RI MD 166613050451.

Untuk khasiatnya tidak usah diragukan karena sudah banyak testimoni dari pasien penyintas Covid 19 yang menyatakan kesembuhannya lebih cepat lantaran saat divonis positif Covid, setiap hari meminum suplemen Realfood, selain konsumsi obat dari dokter, ungkap Moh. Subekti, Kamis ( 01/07/2021).

Baca Juga :  Perhutani KPH Parengan Gelontorkan Dana PMUK Rp. 220 Juta

Pernyataan Moh. Subeki, pun dibenarkan oleh Nurul Azizah, Sekretariat daerah Pemkab Bojonegoro, yang sebelumnya pernah terpapar Covid 19.

Dikatakan Nurul Azizah, selain dirinya juga ada beberapa anggota keluarganya yang terpapar Covid. Tetapi berkat minuman suplemen Realfood yang diminumnya setiap hari, ia dan keluarganya pun cepat mengalami kesembuhan dari Covid 19.

” Setiap hari saya dan keluarga saya minum 5 botol, dan itu kami lakukan selama 3 hari. Alhamdhulillah sembuh total dari Covid dengan waktu relatif singkat,” ujar Nurul Azizah, dalam testimoninya melalui video conference.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Direktur RS Bhayangkara Bojonegoro, AKBP. dr. Moch. Zakir, di resto Hotel MCM, Kamis, (01/07/2021).

Menurut dr. Moch. Zakir, pasien Covid 19 yang ditangani oleh RS. Bhayangkara Bojonegoro banyak yang mengalami kesembuhan lebih cepat karena konsumsi minuman suplemen Realfood ini.

Baca Juga :  Sidang Praperadilan SP2Lid Pencemaran Nama Baik Wabup Hadirkan Saksi Ahli Pidana

“Realfood telah banyak membantu kesembuhan pasien Covid 19. Ini terbukti dari pasien Covid 19 yang ditangani oleh RS. Bhayangkara, hampir seratus persen sembuh lebih cepat. Hal ini karena, begitu pasien masuk RS, langsung diberikan minuman suplemen Realfood. Dan hasilnya Realfood telah membantu peningkatan imunitas tubuh serta kesembuhan pasien yang lebih cepat. Terima kasih Realfood,” ujar dr. Moch. Zakir.

Dalam kegiatan launching MCM distributor Realfood tersebut selain dilakukan pemberian testing antigen bagi masyarakat juga diselenggarakan vaksinasi oleh Rumah Sakit Bhayangkara, Bojonegoro.

(ro/Yon)