oleh

Naik Eksavator. Cara Unik Pasangan Pengantin Merayakan Pernikahan Ini Bikin Orang Melongo

-BERITA-12 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Ada,-ada wae polah pasangan pengantin di Bojonegoro ini. Keduanya, mempunyai cara unik untuk merayakan pernikahannya. Yakni, berkeliling alon-alon kota Bojonegoro sambil menaiki kendaraan alat berat, eksavator.

Tentu saja, warga yang melihat ulah pasangan pengantin ini pun tertegun sejenak dan langsung tersenyum menjawab sapaan lambaian tangan kedua mempelai.

Siapakah pasangan pengantin ini ?. Pasangan mempelai pengantin yang saat ini tengah merayakan kebahagiaan tersebut tak lain adalah mantan kepala dinas PU Sumber Daya Air Kabupaten Bojonegoro, Ir. H. Tedjo Sukmono, MM. dan isterinya, Sriwati. S.Pd.

Baca Juga :  Politisi Demokrat Ini Pertanyakan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Kepemimpinan Bupati Anna

Kedua pasangan pengantin tersebut menikah di Masjid Agung Darusallam, pada 1 Oktober 2021, Pukul 08.00 Wib. dengan Masduki sebagai penghulu, dari KUA Bojonegoro.

“Pasangan pengantin laki-laki yang pagi ini melangsungkan pernikahan adalah Pensiun Kepala DPU Sumber Daya Air Kabupaten Bojonegoro, Ir. H Tedjo Sukmono MM”, ujar Sekertaris DPU Sumber Daya Air Kabupaten Bojonegoro, Erick Firdaus.

Sekertaris DPU Sumber Daya Air Kabupaten Bojonegoro mengatakan, selaku mantan anak buah dari Pak Tejdo, panggilan akrab dari mantan Kepala DPU Sumber Daya Air Bojonegoro, ingin mengajak pasangan pengantin menaiki kendaraan alat berat berupa eksavayor milik DPU Sumber Daya Air, dengan mengelilingi Alun Alun Bojonegoro.

Baca Juga :  PLN Matikan Sambungan Listrik Apa Maunya... Rakyatpun Marah... Cuk

Kedua pasangan pengantin dengan senyum ramahnya terus melambaikan tangan untuk menyapa warga yang ditemuinya.

“Keluarga besar dari DPU Sumber Daya Air Bojonegoro mengucapkan semoga kedua pasangan pengantin menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah”, terang Erick Firdaus yang sekarang ini ditunjuk sebagai Plt DPU Sumber Daya Air oleh Bupati Bojonegoro kepada Netpitu.com.

Baca Juga :  Jamaah Haji Jatim Terbanyak Dari Bojonegoro

Terpisah,bMoch. Subekhi, warga Kelurahan Ngrowo Kecamatan Bojonegoro mengungkapkan, baru kali ini ada pasangan pengantin dengan menaiki kendaraan alat berat ( Bego, dalam bahasa Jawa, red ) diarak keliling Alun Alun.

“Sungguh menakjubkan,” ujar Moh. Subheki, berkomentar. Semoga menjadi pasangan pengantin yang Samawa.

“Di momentum peringatan hari Kesaktian Pancasila, ada warga Bojonegoro yang melangsungkan pernikahan merupakan momentum yang tepat. Semoga pasangan pengantin ini diberikan kebahagiaan dunia dan akhirat serta lekas diberikan momongan”, harap Moch.

(yon)