Kapolres Tuban Terima Penghargaan “Kapolres Medsos” dari Mitrapol

- Team

Kamis, 1 November 2018 - 11:01

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

JAKARTA. Netpitu.com – Kiprah Polres Tuban di dunia maya dengan program – programnya telah menggelitik tim Mitrapol untuk memberikan apresiasi    kepada AKBP Nanang Haryono, SH. SIK, MS.i, di ruangan Bhayangkara Mabes Polri, Rabu (31/10/2018).

Dalam rangka HUT Tabloid dan Media Online Mitrapol yang ke II tahun ini dilaksanakan pemberian reward kepada instansi Polri yang aktif mewarnai Dunia maya, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H.,S.I.K., M.Si., mendapatkan penghargaan sebagai kategori Kapolres Media Sosial.

Atas pengelolaan atau Management Media oleh Humas Polres Tuban yang mewarnai Media sosial, dimana dunia maya di jaman melenial ini memegang peranan penting dalam menjaga stabitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Media sosial sebagai sarana Informasi kepada masyarakat khususnya di wilayah Tuban, AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.H., berhasil meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam menyaring informasi dan mengantisipasi berita hoax.

Terutama dengan program Ngopi (ngobrol Pintar) yang konsisten dilaksanakan Polres Tuban, membuatnya terpilih sebagai Pemenang Kategori Kapolres Media Sosial dalam Ajang Penganugeragan Mitrapol Award yang dilaksanakan setiap Tahun.

Hadir Pimpinan Umum Mitrapol Jend. Purn. Drs. Roesmanhadi, SH, MH., dan Tropy Piala Mitrapol Awrad diserahkan oleh Brigjen Pol. Dr. Victor Pudjiadi, Staf Ahli Kepala BNN RI.

Pimpinan umum Mitrapol Jend Purn Roesmanhadi, S.H., M.H kepada awak media menyebutkan bahwa Kapolres Tuban paling aktif bermedia sosial. Dimana postingan – postingan kegiatan positif Kesatuan selalui mewarnai dunia maya sehingga berhak mendapatkan penghargaan ini.

Baca Juga :  Pers Pencasila dan Jurnalisme Patriotik

Sejak menjabat  di Tuban pada 7 bulan yang lalu Nanang langsung tancap gas dengan menelorkan program Restuban Peduli. Dimana Polres Tuban membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan  dengan memberikan bantuan secara langsung terhadap warga kurang mampu dan hal itu dapat kita lihat dan kita monetor di Medsos, jadi reward ini berhak mereka terima,”ujar mantan Kapolri tersebut.

Program-program lainnya yang mewarnai Polres Tuban seperti : Ngopi ( ngobrol pintar ), Macan Ronggolawe (Marong ), SIM Bhabin, Pusat kontrol CCTV (TDSS), Bhakti Ulama dan SIBI adalah hasil pemikiran dari seorang Nanang dengan slogan yang setiap hari diucap anggotanya : “Kuat mengabdi & Santun melayani”.

Baca Juga :  Penanganan Kasus Narkoba Selama 2018 Meningkat

Program dan kegiatan tsblah yang selalu mewarnai dunia maya sehingga pria tegap dua melati dengan senyum menawan itu mengantarkan meraih penghargaan bergengsi dari Mitrapol pagi tadi. Selasa, (31/10/2018).

” Syukur Alhamdulillah, saya masih diberikan kesempatan untuk mengabdi dan berbuat sesuatu yang terbaik untuk masyarakat, ini semua berkat kerjasama anak buah saya mulai dari Polres sampai Polsek yang bekerja dengan tulus ikhlas dalam melayani masyarakat dan telah dikelola dengan baik oleh tim Humas & ciber,” ucap Kapolres.

(met)

Berita Terkait

Idhul Adha, SMKN 1 Bojonegoro Potong 5 Ekor Sapi Qurban
Sekda Nurul Azizah Sapa Ribuan Warga di Pengajian Ning Umi Laila
Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal
Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat
Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu
Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak
Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP
PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS

Berita Terbaru

PENDIDIKAN

Job And Edu Fair SMKN 1 Diserbu Peminat Kerja Bojonegoro

Selasa, 11 Jun 2024 - 11:03

POLITIK DAN PEMERINTAHAN

408 Kades nek Bojonegoro Masa Jabatane Ditambahi 2 Taun

Senin, 10 Jun 2024 - 11:47