oleh

Kuswiyanto Tak Kawatirkan Manuver Suyuti

BOJONEGORO. Netpitu.com – Bakal calon Bupati dari Partai Amanat Nasional, Kuswiyanto tidak kawatir dengan ataupun terganggu dengan manuver olitik yang dilakukan DPD PAN Bojonegoro yang mengusung Basuki sebagai Bakal Calon Bupati.

Menurutnya hal tersebut merupakan tantangan yang harus disikapi dengan positif. Tujuan DPD PAN Bojonegoro menaikan grade Basuki menjadi Bacalon Bupati dari yang sebelumnya Bacalon Wakil Bupati yang disandingkan dengan dirinya semata-mata untuk mendongkrak popularitas dan dukungan kepada Basuki.

“Suyuti (Ketua DPD PAN Bojonegoro) itu kan mencintai Kuswiyanto agar lebih semangat,” ujar Kuswiyanto, di sela acara deklarasi dukungan kepada Kuwiyanto, Kamis (01/12) di salah satu Cafe di Bojonegoro.

“Tujuan kan memberikan tantangan supaya saya lebih baik dan kerja lebih keras lagi,” lanjut Kuswiyanto.

Menurut anggota DPR RI Fraksi PAN ini, dengan dinaikkannya grade Basuki diharapkan dapat memacu kerja politik Basuki dalam mencari dukungan massa pemiih di Pilkada 2018.

Soal rekomendasi Kuswiyanto menyataan tidak kawatir akan berpindah kepada bakal calon lain, karena rekomendasi pencalonan sebagai Bupati Bojonegoro dari DPP PAN sudah ia kantongi sejak lama. Demikian pula dengan dukungan pencalonannya dari DPP Partai Nasdem ebagai Bacabup sudah ada sejak dulu.

Baginya tidak ada yang perlu dikawatirkan dari kerja politik DPD PAN Bojonegoro yang sekarang ini melakukan sosialisasi pencalonan Basuki sebagai Bacabup yang diusung PAN Bojonegoro.

Sementara itu sekitar 100 orang dari 28 Kecamatan, Kamis (30/11) kemarin mendeklarasikan dukungannya untuk memenangkan Bakal csalon Bupati, Kuswiyanto dalam perhelatan Pilkada serentak 2018.

(dan)