oleh

5 Penyair Bedah Buku Puisi “Anjing Yang Mencintai Bunga”

-BERITA-59 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Lima (5) orang penyair, Achyar M Permana, Beno Siang Pamungkas, Slamet Priyatin, Soekamto Gullit dan Timur Sinar Suprabana, bakal meluncurkan serta bedah buku puisi mereka. Berjudul “Anjing Yang Mencintai Bunga”.

Acara seru ini digelar dalam “Sastra Minggu Siang”, di Hayaru Kafe Jl Veteran 110 Bojonegoro. Hari Minggu, 5 Desember 2021, Jam 12 siang.

Baca Juga :  Anwar Sholeh Minta Polda Jatim Segera Selesaikan Hasil Gelar Perkara Dugaan Pemalsuan Ijazah S1 Bupati Bojonegoro

“Ini acara sastra bulanan di Hayaru Kafe, guna mematik semangat bersastra. Usai dibungkam pandemi selama dua tahun,” tutur Arieyoko selaku penanggungjawab.

Ke lima penyair yang tampil, berasal dari Kota Semarang, Kendal dan Demak. Mereka tercatat sebagai sastrawan tangguh di Jawa Tengah.

Buku antologi puisi “Anjing Yang Mencintai Bunga” ini, sebelumnya telah dibedah juga di rumah Kaliwungu, Kendal. Di sebuah aula sekolah atas.

Baca Juga :  Sandiaga Uno Bicarakan Industri Kreatif di Bojonegoro

“Bojonegoro mendapat kehormatan untuk menggelar roadshow ke dua, buku puisi kawan-kawan penyair hebat tersebut,” ujar Arieyoko yang dikenal juga sebagai budayawan.

Acaranya terbuka untuk umum, tanpa dipungut bayaran alias gratis. “Hayaru Kafe tak sekadar bisnis, kami membuka diri untuk para pekerja seni berekspresi,” tutur Teguh Hartadi selaku owner.

Diharapkan, Hayaru mampu menjadi salah satu simpul berkesenian di Bojonegoro. Untuk bantu mendongkrak program wisata ‘Pinarak Bojonegoro’.

Baca Juga :  Soal Reklame Tak Berijin, Kabag Hukum Angkat Bicara

(ro)