oleh

Majelis Hakim Perkara KDRT : Tidak Ada Fakta Baru Dalam Persidangan

-BERITA-33 views

BOJONEGORO. Nerpitu.com – Majelis hakim Pengadilan Negeri ( PN ) Bojonegoro, yang diketuai Zaenal Ahmad, SH. MH. Rabu, (02/02/2022), hari ini, kembali menggelar sidang Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDRT ), dengan terdakwa M. Rozi, anggota Komisi C, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Bojonegoro.

Ketua majelis hakim, Zaenal Ahmad, dalam persidangan mengatakan tidak ada fakta baru dalam pembacaan tanggapan Replik Jaksa Penuntut Umum ( JPU ), yang disampaikan terdakwa dalam sidang Rabu ini.

Baca Juga :  Siswa Kelas 6 Ditemukan Meninggal Dunia Di Dalam Embung

Dalam dupliknya, M. Rozi, mengatakan bahwa JPU hanya berpaku pada fakta hukum formil dan tidak mempertimbangkan keterangan saksi yang dihadirkan di persidangan.

Rozi, meminta kepada majelis hakim dalam memutuskan perkara tersebut memperhatikan fakta keterangan saksi-saksi di persidangan.

Selanjutnya, untuk memutuskan perkara tersebut majelis hakim akan menggelar sidang keputusan pada 15/02/2022, mendatang.

Baca Juga :  Bupati Bojonegoro di Papua Arep Laopo..?

“Sidang berikutnya adalah sidang vonis keputusan majelis hakim. Sidang selanjutnya tanggal 15 Februari,” kata ketua majelis hakim PN Bojonegoro, Zaenal Ahmad. SH. MH.

( ro )