oleh

160 Karyawan Disdik Bojonegoro Terima Vaksin Tahap 1

-GOODNEWS-222 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Sebanyak 160 Karyawan Kantor Dinas Pendidikan mulai dari Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Kontrak, Koordinator Pengawas, Security dan Tenaga Pesuruh ikuti vaksinasi tahap 1 yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Dinas Kesehatan Bojonegoro.

“Hari ini semua karyawan Kantor Dinas Pendidikan Bojonegoro ikut Vaksinasi Tahap 1, Vaksinasi Covid-19 tersebut dilakukan di GOR Sekolah Menengah Terpadu (SMT) Bojonegoro”, ujar Lasiran selaku Sekertaris Dinas Pendidikan Bojonegoro, Selasa (02/3/2021).

Lasiran mengatakan, untuk Vaksinasi Tahap 2 bagi karyawan Dinas Pendidikan Bojonegoro akan dilakukan 14 hari mendatang setelah Vaksinasi Tahap 1 disuntikkan yaitu pada tanggal 16 Maret 2021.

“Vaksinasi bagi Kepala Sekolah Dasar (SD) dan Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) serta Guru sesuai jadwal rencananya akan di vaksin minggu depan, semuanya sudah didaftarkan oleh Dinas Pendidikan Bojonegoro ke Pemkab”, jelas Lasiran.

Terpisah, Dul Wachid ASN lingkup Kantor Dinas Pendidikan Bojonegoro mengungkapkan, Vaksinasi Tahap 1 berjalan lancar tanpa kendala apapun. Semua karyawan Kantor Dinas Pendidikan ikut Vaksinasi Covid-19.

“Dengan adanya Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat, Pandemi Corona segera berakhir di Bojonegoro dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya lagi”, pungkas Dul Wachid yang juga penyiar Radio Malowopati.

(pur)