oleh

Empat Siswa SMP/ MTs Bakal Ikuti UNBK Susulan

BOJONEGORO. Netpitu.com – Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Susulan tingkat SMP dan MTs di Bojonegoro dipastikan akan diikuti oleh empat siswa, hal tersebut dikarenakan waktu UNBK tingkat SMP/MTs kemarin tidak bisa mengikuti dikarenakan sakit.

UNBK Susulan tingkat SMP/MTs akan dilaksanakan pada tanggal 08/5/2018 hingga 09/5/2018 atau selama dua hari, tiap harinya akan mengujikan dua mata pelajaran (mapel). Untuk sinkronisasi jaringan internet akan dilakukan satu hari sebelum UNBK dilaksanakan.

Baca Juga :  PPDB SMKN Tuban - Bojonegoro Resmi Ditutup, 1109 Bangku Tak Terisi

Salimun, Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan (Disdik) mengatakan, untuk UNBK Susulan tingkat SMP/MTs akan diikuti oleh empat siswa yang berasal dari SMPN Trucuk, SMPN 2 Padangan, SMPN 1 Balen dan MTs Muhammadiyah 2 Kedungadem.

“Waktu dan tempat pelaksanaan UNBK Susulan tingkat SMP/MTs akan ditempatkan di masing masing sekolah dimana siswa itu berasal, kalau siswa itu dari SMPN Trucuk pelaksanaan ujiannya di SMPN Trucuk”, jelas Kasi Kurikulum Disdik Bojonegoro.

Baca Juga :  PPDB SMKN Tuban - Bojonegoro Resmi Ditutup, 1109 Bangku Tak Terisi

Salimun menambahkan, siswa yang mengikuti UNBK Susulan tersebut  diwajibkan mengikuti pelajaran apa yang tidak diikuti dalam UNBK kemarin, untuk siswa dari SMPN 2 Padangan akan mengikuti UNBK Susulan selama dua hari hal tersebut dikarenakan selama pelaksanaan UNBK kemarin tidak mengikutinya dikarenakan sakit.

(pur)