oleh

PDIP – Bakal Calon Bupati Lakukan Konsolidasi Pasca Pendaftaran

BOJONEGORO. Netpitu.com – DPC PDIP Bojonegoro, Rabu (2/8) mengundang seluruh pendaftar Bacabup dan Bacawabup Bojonegoro.

Rapat yang dihadiri politikus gaek PDIP, Bambang Soenaryanto, Bappilu PDIP Jawa timur dan Bacabup pendaftar di PDIP tersebut melaporkan kegiatan penjaringan dan penggunaan anggaran yang diserap dari uang pendaftaran Bakal calon bupati.

Setelah selesainya proses penjaringan ini akan ditindaklanjuti dengan kegiatan survey  bakal calon bupati. Survey akan dilksanakan oleh lembaga survey independen yang dianggap kredible melakukan kegiatan survey.

“Hasil survey nantinya akan menjadi salah satu tolok ukur pemberian rekomendasi,” ujar Donny Bayu Setyawan, di kantor DPC PDIP Bojonegor Rabu (2/8).

Kepada seluruh bakal calon bupati yang telah mendaftar mellui partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Bojonegoro, diharapan terus melakukan sosialisasi dengan turun ke bawah dan menyapa rakyat secara langsung. Dan melakukan penguatan ke simpul-simpul massa dan tokoh masyarakat.

“ Siapapun nanti yang dapat rekomendasi, PDIP berharap pada semua bakal calon untuk mau tetap mendukung dan bekerja sama,” kata Donny.

Sebelumnya, Arief Januarso, Akmal Budianto, Heru Suroso, Puji Dewanto, Anna Muawannah, Budi Irawanto dan Donny Bayu Setyawan, telah mendaftar sebagai bakal calon bupati yang diusung dari partai berlambang kepala banteng itu.