Atlet Santri Bojonegoro Raih Medali Emas Lomba Lari Pekan Olah Raga Santri Nasional

BERITA452 views

BANDUNG. Netpitu.com – Putri Nurita Devi, santri madrasah Diniyah Miftahul Huda, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, berhasil menjuarai final lari cepat 80 meter, di Pekan Olah Raga Santri Madrasah Diniyah Nasional yang di selenggarakan DPP Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah di Bandung, Jum’at, ( 02/12/2022 ).

Dengan demikian Putri Nurita Devi, atlet santri dari Bojonegoro ini telah menyumbangkan 1 medali emas untuk kontingan santri Jawa timur.

Baca Juga :  Kejar Keterlambatan, Pekerjaan Proyek Rigid Stren - Bandungrejo Dikebut

Ketua FKDT Bojonegoro, Ky. Muhibuddin menyatakan rasa syukur sekaligus bangga atas keberhasilan santri Putri Nurita Devi yang telah berhasil meraih prestasi tinggi di Porsadin nasional.

” Putri Nurita Devi merupakan satu-satunya perwakilan atlet santri yang dikirim dari FKDT Bojonegoro dan alhamdhulillah meraih prestasi luar biasa,” terang KY. Muhibuddin, kepada netpitu.com melalui Ponselnya, Jum’at, ( 02/12/2022 ).

Baca Juga :  Eks. Pedagang Pasar Kota Keluhkan Sepinya Pembeli di Pasar Wisata

Ketua FKDT Bojonegoro ini berharap semoga keberhasilan Putri Nurita Devi di ajang lomba lari Porsadin nasional ini bisa memicu semangat santri Diniyah Bojonegoro lainnya untuk mengasah bakatnya di bidang olah raga.

Menurut Ky. Muhibuddin secara keseluruhan pada tahun ini ( 2022 ) FKDT Jawa timur mengirim 37 atlet santrinya untuk mengikuti ajang kejuaraan Porsadin tingkat nasional di Bandung.

Baca Juga :  500 Pesilat Pamerkan Jurus Bersama di CFD Alun- Alun Bojonegoro

Pekan olah raga Satri diniyah ini diselenggarakan mulai 1 Desember sampai dengan 4 Desember 2022 di Bandung, Jawa barat.

( ro )