oleh

Pertahankan WBK Pejabat Polres Teken Pakta Integritas

BOJONEGORO. Netpitu.com – Pejabat Utama Polres Bojonegoro tanganani pakta integritas sebagai bentuk komitmen membangun lingkungan kerja yang bebas dari praktek korupsi dan kolusi di masing-masing satker yang dipimpinnya, Rabu (02/01).

Dihadapan Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si serta peserta upacara, pejabat utama Polres Bojonegoro siap berkomitmen untuk membangun zona integritas di masing-masing satker.

Baca Juga :  Undangan Muscab PPP Bojonegoro Via Group WhatsApp Dianggap Tak Layak

Ditegaskan Kapolres, saat ini Polres Bojonegoro yang telah membangun zona integritas dan telah dinyatakan sebagai wilayah bebas korupsi oleh Kemenpan RB harus berani berkomitmen untuk menciptakan wilayah bebas korupsi.

Kapolres juga mewanti-wanti agar dalam pengelolaan anggaran yang telah diberikan oleh negara harus bisa dipertanggung jawabkan oleh masing-masing satker sesuai dengan peruntukannya.

Baca Juga :  Suksesi Kepemimpinan PPP Bojonegoro, Forum PAC Inginkan Pergantian Ketua DPC PPP

“Kita telah bekerja keras untuk mendapatkan status WBK, saatnya kita harus bisa mempertahankan bahkan harus ditingkatkan”, pesan Kapolres.

Untuk mempertahankan status WBK tersebut, Kapolres mengatakan bahwa bukan hanya tanggung jawab para Pejabat yang telah melakukan penandatanganan pakta integritas, namun harus menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh anggota Polres Bojonegoro.

(*/dan)