Sidak Di Kantor PU Bina Marga, Bupati Marah

- Tim

Kamis, 3 Januari 2019 - 13:15

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Bupati Bojonegoro Hj. Anna Muawanah, ungkapkan kejecewaannya saat Sidak di Kantor PU Tata ruang dan Bina  marga, Bojonegoro, Kamis, ( 3/1/2019).

Bupati Bojonegoro Hj. Anna Muawanah, ungkapkan kejecewaannya saat Sidak di Kantor PU Tata ruang dan Bina marga, Bojonegoro, Kamis, ( 3/1/2019).

BOJONEGORO. Netpitu.com – Bupati Bojonegoro, Hj. Anna Muawanah, mengungkapkan kekecewaannya saat lakukan Sidak ( Inspeksi mendasak ) di kantor Dinas Pekerjaan Umum Tata ruang dan Bina marga. Lantaran saat Sidak di kantor tersebut tidak mendapati Plt. Sekretaris Dinas PU Tata ruang dan Bina marga.

Para staf karyawanpun saat Bupati datang masih pada “nyangkruk ngopi” di warung kopi yang ada dikantor PU Bina marga. Selain itu, juga ruangan kantor tampak dalam kondisi berantakan dan kumuh.

Begitu tiba di kantor PU TR dan Bina marga, Bupati langsung masuk dan mengecek ruangan kepala dinas, ruangan Sekretaris Kantor, dan memasuki ruangan Kabid dan Kasi.

Saat memasuki ruangan Arsip di kantor PU TR dan Bina marga, Bupati pun sempat meradang marah. Lantaran kondisi ryangan yang amburadul, kotor dan kumuh. Saat itu juga, Bupati minta agar ruangan Arsip segera dibersihkan dan dirapikan.

“Saya tidak mau besuk seperti, dokumen-dokumen dan buku harus ditata yang rapi. Di saat jam kerja jangan ngppi di kantin. Harus di kantor,” ujar Anna Muawanah.

Baca Juga :  Divisi Hukum KPK : Kasus PI, Bukan Lagi Perkara Perdata Tapi Sudah Ranah Hukum Pidana

“Ini perhatian untuk semua kantor. Nanti akan saya Sidak, akan saya cek satu per satu-satu,” tegas Bupati Anna Muawanah.

” Pokoknya saya harap semua kerja penuh kedisiplinan, jangan malas-malasan ngopi di warung,” tandas Anna Muawanah.

Kepada netiptu.com Bupati mengatakan bahwa selama 100 hari kerja saya belum pernah Sidak ke kantor PU, dan kemarin saya lihat kondisinya suasana bekerja. Karena didalam laporan BPPKAD, kemarin ada beverapa laporanan yang terlambat, maka ke depan perlu perbaikan.

Baca Juga :  LHP BPK Itu Dokumen Publik, Anggota DPRD dan Masyarakat Berhak Tahu

Menurut Anna, ia menyadari karena ini dalam masa transisi, tapi ini tidak bisa sebagai acuan kinerja. Tidak boleh berlatut-larut, harus segera disekesaikan.

Dari keterangan staf PU Bina marga, soal tidak keberadaannya Plt. Sekdin di ruang kantornya, karena pejabat Plt. Sekdin PU Bina marga yang baru, Jumat besuk baru ngantor di Dinas PU TR Bina marga.

(dan)

Berita Terkait

Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal
Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat
Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu
Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak
Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP
PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS
Menangkan Pemilu 2024 DPC PPP Masivkan Konsolidasi, Sosialisai ke Kader di Tingkat Kecamatan dan Desa
Jum’at Hari Ini Bawaslu Gelar Sidang Pelanggaran Administrasi Pelaporan Anwar Sholeh