oleh

Sidak Di Puskesmas Kalitidu Bupati Puji Kebersihan dan Pelayanan

BOJONEGORO. Netpitu.com – Kebersihan di Puskesmas Kecamatan Bojonegoro memdapat pujian dari Bupati Bojonegoro Hj Anna Muawanah saat melakukan Inspeksi mendadak ( Sidak ) di Puskesmas Kalitidu, Bojonegoro, Kamis (3/1/2019) tadi pagi.

Bupati Anna yang datang bersama rombongan lakukan inspeksi mendadak di Puskesmas Kalitidu, langsung mengecek Pelayanan Puskesmas dan juga mengecek kondisi kebersihan kamar mandi Puskesmas apakah dalam Kondisi bersih atau tidak.

Baca Juga :  2 Desa Di Bojonegoro Jadi Sasaran Seminar Unair

Selain itu bupati perempuan pertama di Bojonegoro itu juga menyempatkan membezuk pasien rawat inap dan ngobrol dengan pasien yang sedang sakit.

” Semoga lekas sembuh ya,” ucap mendoakan para pasien yang menjalani rawat inap.

Kepada netpitu.com Bupati Hj Anna Muawanah mengatakan kondisi Puskesmas Kalitidu sudah bersih dan hal semacam ini tetap dipertahankan. Ia berharap ini ditiru puskesmas lain selalu bersih tanpa harus menunggu Bupati Sidak terlebih dahulu.

Baca Juga :  2 Dekade Partai Demokrat, DPC Demokrat Bojonegoro Gelar Program Bina UMKM

” Saya minta pelayanan selalu ditingkatkan,” ujar Anna Muawanah.

Selanjutnya Bupati melanjutkan Sidaknya ke Kantor Dinas Pekerjaan Umum Tata ruang dan Binamarga. Dalam asidaknya bupati mengecek seluruh ruangan Kepala Dinas, Sekretaris kantor, Kabid hingga Kasi dan karyawan.

Kepada para staf dan pejabat PU Bina marga dan tara ruang, Bojonegoro, Bupati menghimbau agar supaya para pejabat di kantor pada saat Jam kerja jangan suka nongkrong di kantin atau warung kopi

Baca Juga :  4 KPH Perhutani di Tuban Kerjasama Dengan Kejaksaan Negeri Tuban di Bidang Perdata dan TUN

(dan)