oleh

Lawan Bumi Wali FC, Persibo Ubah Strategi Permainan

BOJONEGORO. Netpitu.com – Laga tandang melawan Bumi Wali FC pada hari Rabu (4/4/2018) besok, menjadi laga yang sangat krusial bagi Persibo Bojonegoro. Pasalnya, jika squad Laskar Angling Dharma berhasil mengalahkan tim asal Kabupaten Tuban tersebut, pastinya langkah menjuarai grup C Liga 3 Regional Jawa Timur semakin mudah.

Namun, pada laga yang digelar di Stadion Lokajaya Tuban itu dipastikan Wali Holic sebutan Bumi Wali FC (BWFC) bakal memberikan perlawan yang sangat sengit. Sebab, BWFC juga tidak akan tunduk untuk kedua kalinya melawan Persibo dikandang sendiri.

Sebelumnya pada musim 2017, Persibo berhasil mengalahkan BWFC dengan skor 3-1 di Lokajaya. Pada derbi Karasidenan itu, BWFC unggul terlebih dahulu melalui Saeful Adi Mustofa menit ke 11. Tetapi, tim besutan Putu Gede kala itu berhasil membalikan kedaan melalui gol Nugroho Fatcur Rochman, Hasan Basri dan Wirdan Jaka Septian.

Sehingga tentunya, Manajemen Laskar Angling Dharma berharap Agus Budi dan kawan-kawan bisa bermain lepas dan bisa mengeluarkan seluruh kemampuanya. Sehingga,
sejarah pada tahun 2017 itu bisa ditorehkan kembali oleh tim besutan Jordi Kartiko.

Pelatih Persibo Bojonegoro Jordi Kartiko sangat optimis bisa mengalahkan Bumi Wali di Kandang sendiri. Tetapi pada laga tersebut, Jordi Kartiko bakal menggunakan setrategi yang berbeda dibanding laga melawan Persedikab Kediri.

“Selain Setrategi, komposisi pemain kita juga akan ada perubahan, karena Qibdi Riza masih dalam kedaan cedra dan semoga cepat sembuh,” tutup Jordi

(dro)