Lawan Bumi Wali FC, Persibo Ubah Strategi Permainan

- Tim

Selasa, 3 April 2018 - 19:10

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BOJONEGORO. Netpitu.com – Laga tandang melawan Bumi Wali FC pada hari Rabu (4/4/2018) besok, menjadi laga yang sangat krusial bagi Persibo Bojonegoro. Pasalnya, jika squad Laskar Angling Dharma berhasil mengalahkan tim asal Kabupaten Tuban tersebut, pastinya langkah menjuarai grup C Liga 3 Regional Jawa Timur semakin mudah.

Namun, pada laga yang digelar di Stadion Lokajaya Tuban itu dipastikan Wali Holic sebutan Bumi Wali FC (BWFC) bakal memberikan perlawan yang sangat sengit. Sebab, BWFC juga tidak akan tunduk untuk kedua kalinya melawan Persibo dikandang sendiri.

Baca Juga :  Petinju Tuban Raih 2 Perunggu

Sebelumnya pada musim 2017, Persibo berhasil mengalahkan BWFC dengan skor 3-1 di Lokajaya. Pada derbi Karasidenan itu, BWFC unggul terlebih dahulu melalui Saeful Adi Mustofa menit ke 11. Tetapi, tim besutan Putu Gede kala itu berhasil membalikan kedaan melalui gol Nugroho Fatcur Rochman, Hasan Basri dan Wirdan Jaka Septian.

Sehingga tentunya, Manajemen Laskar Angling Dharma berharap Agus Budi dan kawan-kawan bisa bermain lepas dan bisa mengeluarkan seluruh kemampuanya. Sehingga,
sejarah pada tahun 2017 itu bisa ditorehkan kembali oleh tim besutan Jordi Kartiko.

Baca Juga :  Senam Bareng Lansia

Pelatih Persibo Bojonegoro Jordi Kartiko sangat optimis bisa mengalahkan Bumi Wali di Kandang sendiri. Tetapi pada laga tersebut, Jordi Kartiko bakal menggunakan setrategi yang berbeda dibanding laga melawan Persedikab Kediri.

“Selain Setrategi, komposisi pemain kita juga akan ada perubahan, karena Qibdi Riza masih dalam kedaan cedra dan semoga cepat sembuh,” tutup Jordi

(dro)

Berita Terkait

Shafa Afriza Qirani, Pesepatu Roda Berbakat Dari Bojonegoro
Tim Bola Voli SMA Negeri 2 Bojonegoro Juarai Turnamen Kacabdin Cup
Tim Bola Voli SMA 2 Bojonegoro Melaju Ke Babak Final
Aming Kembali Komandani KONi Tuban Periode 2020 – 2024
Tuban Ternyata Jadi Gudangnya Atlit Nasional dan Internasional
Senam Bareng Lansia
Sekda Berangkatkan Peserta Tuban Bersepeda
4 Trofeo Memeriahkan Bojonegoro Futsal Turnamen And Charity