oleh

Pria Gila Ini Tewas Ditabrak Truck

TUBAN. Netpitu.com – Seorang pria tanpa identitas tewas seketika di KM 25 – 26, Jalan Tuban – Bulu, setelah ditabrak Truck dengan Nopol. P 9880 UV, Kamis (3/5). Korban yang belum diketahui identitasnya tersebut diduga mengalami gangunan jiwa.

Kejadian naas itu bermula saat kendaraan truk dengan Nopol P 9880 UV yang dikemudikan Sutaji (33) warga Desa Sumberjoyo, RT 04, RW 05, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi berjalan dari arah timur ke barat, pada saat yang sama pejalan kaki Mr X berjalan menyebrang dari selatan ke utara. 

Saat supir mengetahui ada pejalan kaki jarak 20 meter sopir berusaha membunyikan klason. Kemudian Mr X itu balik arah. Namun disaat truk itu berjalan pria malang tersebut kembali berlari ke utara dan akhirnya kecelkaan tidak dapat dihindari. 

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Tuban Iptu Nungki Sambodo, kepada media ini mengatakan, saat ini polisi telah menggelar olah tempat kejadian (TKP) dan mengamankan sopir truk serta mengevakuasi jasad pria malang itu kemudian membawanya ke rumah sakit. 

“Saat sang sopir saat ini tengah diperiksa di Mapolres Tuban,” ujarnya.

(gio)