oleh

Penjual Bakso Di Kecamatan Balen Ditemukan Tak Bernyawa Di kamarnya

-BERITA-325 views

Hu huRepoter : Ciprut Laela

BOJONEGORO. Netpitu.com – Teddy dan Puji kaget bukan kepalang karena menemukan Garnami penjual bakso Purwodadi dalam keadaan tidak bernyawa. Didalam kamar warung baksonya yang berada di Desa. Kabunan Kecamatan, Balen Kabupaten Bojonegoro.

Peristiwa ini pun membuat kaget para tetangga sekitar. Peristiwa ditemukannya jasad Garnami oleh kedua saksi ini sekitar pukul 10.00 wib, pada Selasa (03/05/2022) pagi hari. Saat akan ditemukan, Puji dan Teddy korban dipanggil dari jendela diam saja dan ketika jendela terbuka maka melihat Garnami (korban) dengan kondisi miring ke kanan, hidung dan mulut mengeluarkan darah, muka biru dan kamar masih rapi, “ungkap Kapolsek Balen AKP Simoen pada media Netpitu.com.

“Saat mengetahui hal tersebut Teddy lalu memangil Andi untuk melaporkanya kepada pihak berwajib. Setelah petugas jaga Polsek Balen mendapat laporan, pihak petugas langsung mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) dan memasang garis polisi.

Lebih jelas ungkap Kapolsek, kemudian pihak petugas langsung menghubungi tim identifikasi Polres Bojonegoro dan tak lama kemudian tim identifikasi Polres Bojonegoro datang untuk melakukan olah TKP. Setelah itu mayat dibawa ke RSUD Sososdoro Djatikusumo Bojonegoro untuk dilakukan pemerikasaan mayat, ungkapnya.

“Saat diindikasi korban bernama Garnami 57 tahun seorang penjual bakso Purwodadi, warga Dusun Guwo rt 03/06 Ds. Kemadohbatur Kec. Tawangharjo kab. Grobogan jawa tengah dan sudah ber-dmisili / kontrakan di Ds. Kabunan rt 11/04 Kec. Balen Kab. Bojonegoro, tandas Kapolsek.

(put)

Baca Juga :  Mahasiswa Bojonegoro Tolak Presiden 3 Periode

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.