oleh

Stadion Sudirman Dinyatakan Layak Digunakan Untuk Sepak Bola Porprov

BOJONEGORO. Netpitu.com – Tim Asprov PSS Jatim menyatakan stadion Letjen Sudirman layak digunakan sebagai venue pertandungan sepak bola Proprov Jatim ke VI.

Sekum Asprov PSSI Jatim, Amir Burhanuddin, kepada netpitu.com menegaskan sesuai jadwal mulai besok stadion Letjen Sudirman Bojonegoro bisa digunakan sebagai venue pertandingan sepak bola.

Sesuai jadwal pertandingan babak penyisihan group J, yang di dalamnya ada tim sepak bola dari Kabupaten Bojonegoro, Malang Kota, Blitar Kota, dan Lumajang.

Untuk jadwal pertandingan besok, Kamis (4/7/2019) akan bertemu tim pesepak bola Bojonegoro yang akan melawan pesepak bola Malang Kota.

Pertandingan akan digelar pada pukul 15.00 Wib di Stadion Letjen Sudirman, Bojonegoro. Sedangkan pada malam harinya, pukul 18.30 Wib, kesebelasan Blitar Kota dan melawan tim pesepak bola dari Lumajang.

Selanjutnya, pada Jumat ( 5/7/2019), pukul 15.00 Wib. kesebelasan asal Lumajang akan melawan tim tuan rumah Bojonegoro. Sedangkan pada Jumat malam hari pukul 18.30 Wib tim sepak bola dari Malang Kota akan bertanding melawan Blitar Kota.

Pada babak hari ketiga penyisihan, Minggu ( 7/7/20019) tim bola kaki Malang Kota akan bertanding melawan pesepak bola dari Lumajang, pada pukul 15.00 Wib.

Sebagai penutup pertandingan di babak penyisihan sepak bola ini, tim tuan rumah Bojonegoro berhadapan melawan Blitar Kota, pada pukul 18.30 Wib.

(ro)