oleh

MUA Bojonegoro Melebur Rindu Setelah 4 Bulan Tak Bertemu

BOJONEGORO. Netpitu.com – Memasuki tahapan new normal pada pandemi Covid-19 ini, Komunitas MUA Macan Wedding Organizer Bojonegoro, yang anggitanya berprofesi sebagai pelaku seni rias manten dan penata sanggul ala adat Jawa mengadakan silahturahmi temu anggota.

Mengingat selama 4 bulan ini mereka tidak saling berkumpul lantaran terhadang bencana wabah Virus Corona. Pertemuan para perias manten ini dilakukan di kedai Mbah Yi Pinggir Sawah, yang berlokasi di Jalan Kolonel Sugiono, Kamis, ( 02/07/2020 ).

Saat bertemu muka, spontan para Make Up Artis ( MUA) Bojonegoro ini meluapkan rasa kangennya satu sama lain. Maklum selama 4 bulan ini mereka harus terkurung di dalam rumah karena adanya pembatasan sosial dan pembarasan fisik.

Menurut salah satu Macan WO hits Bojonegoro Evi, pertemuanm ini sengaja diselenggarakan karena Bojonegoro memasuki tahapan New Normal.

Selain melepas kangen, ada kegiatan lain yang dilakukan anggota MUA Bojonegoro, diantaranya berlatih merias wajah dan memasang sanggul.

Seperti diketahui MUA Bojonegoro berdiri atas prakasa Rajib Saputra, yang dikenal sebagai ahlinya rias manten.

MUA beranggotakan sekitar 20 orang perias.
1.MUA Rajib Saputra.
2.MUA Isnasyira.
3.MUA Yulia Purieka.
4.MUA Ima Vinsha.
5. MUA Aizh Wedding.
6.MUA Lenny Sa.
7.MUA Rinnie Nafisha.
8.MUA Niadra.
9.MUA Nurul Asafa.
10.MUA Jemari Ria.
11.MUA Anisa Oscar
12.MUA Nur Asafa
13.MUA Delovita
14.MUA Anastia Beauty.
15.MU Endah Tiara Queen.
16.MUA Sisca Salon.
17.MUA Firdiana Make Up.
18.MUA EVY GRIYA PAES.
19.MUA Viana Shakira
20.MUA Penny Diah.

Evi berharap pandemi corona ini segera berlalu, sehingga semua pelaku seni bisa bekerja mengembangkan bakat sesuai kemampuan. Meski sekarang ini tengah memasuki masa new normal, ia mengingatkan kepada anggota MUA agar tetap menjafa protokol kesehatan di tengah pandemi covid19 ini.

( YON)