oleh

Sidak GOR Dabonsia Bupati Keluhkan Gedung Kotor dan Tak Terawat

BOJONEGORO. Netpitu.com – Bupati Bojonegoro, DR. Hj. Anna Muawannah dan Wakil Bupati Bojonegoro, H. Budi Irawanto, Rabu (3/10) pagi ini mengawali kerjanya dengan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah lokasi sarana pelayanan umum milik Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Diantara Alon-alon Kota Bojonegoro dan tempat  Pemotongan Hewan, Taman Rajekwesi, Gelanggang Olah Raga (GOR) Dabonsia Ngumpakdalem, Stadion H.Sudirman dan terakhir di TPA (Tempat Pembuangan akhir) sampah, Banjarsari.

Saat Sidak Bupati Bojonegoro Anna Muawanah sempat mengkritisi kondisi GOR Dabonsia yang kurang perawatan, kurang sarana prasarana dan berbagai fasilitas lainnya yang ada di GOR Dabonsia.

Saat dilakukan Sidak kondisi GOR Dabonsia yang sangat kotor dan tidak terawat. Padahal GOR ini baru dibangun 4 tahun yang lalu itu harusnya menjadi ikon Bojonegoro dalam bidang pembinaan olah raga.

Menurut Anna, Sidak ke prasarana dan sarana umum milik Pemkab ini untuk mengetahui sejauh mana pembangunan infrstruktur di Bojonegoro ke depan agar tidak ditemui kesalahan dan kelemahan yang sama. Sekaligus juga ditemukan solusi pemecahan masalah kekurangannya.

Menurut agenda, besuk Kamis (4/10) Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro akan melanjutkan Sidaknya ke beberapa proyek fisik Pemkab Bojonegoro, seperti Jembatan Trucuk.

(dan)