Oknum TNI Terjerat Narkoba Adalah Penghianat NKRI

- Tim

Jumat, 4 Januari 2019 - 08:50

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos., bersama, Bupati Bojobegoro, Anna Muawanah, Dandim 0813 Bojonegoro, Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol. dan Kapolres Bojonegoro, AKBP. Ary Fadly, SIK, MH. M.Si.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos., bersama, Bupati Bojobegoro, Anna Muawanah, Dandim 0813 Bojonegoro, Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol. dan Kapolres Bojonegoro, AKBP. Ary Fadly, SIK, MH. M.Si.

BOJONEGORO. Netpitu.com – Dalam kunjungan kerjanya diwilayah Kodim 0813 Bojonegoro, Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos., memberikan pengarahan kepada ratusan Prajurit TNI dan ASN, di Gedung Ahmad Yani, Makodim setempat, Rabu (03/01/2019).

Pengarahan tersebut, diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Kartika Eka Paksi Jaya yang dipimpin langsung oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol.

Dalam arahannya, Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos., mengucapkan terima kasih atas terjalinnya sinergitas Tiga Pilar Kabupaten Bojonegoro yang menciptakan kondusifitas keamanan pada pelaksanaan Natal dan Tahun baru 2019.

“Sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan aman, lancar dan damai,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam era globalisasi saat ini, kemajuan teknologi informasi dan media sosial sangat penting untuk dikuasai. Dengan kecepatan akses media sosial kita gunakan untuk mendukung dan mempermudah kita dalam melaksanakan tugas pokok sebagai abdi negara.

“Efek negatif dari penggunaan teknologi informasi saat ini mampu menjadikan seseorang sebagai pribadi yang individualis. Sehingga dapat memengaruhi kehidupan bermasyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Gus Ris : Luar Biasa...! Dalam 2 Tahun Kekayaan Bupati Bojonegoro Naik Rp. 28 Milyar

Selain itu, tugas Bintara Pembina Desa (Babinsa) sebagai aparatur kewilayahan harus mampu berperan sebagai perekat dan pemersatu dalam wilayah binaannya. Mengajak untuk menjaga budaya gotong-royong dan tepo sliro sebagai cerminan nilai-nilai luhur Pancasila.

“Selalu jalin dan bina komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat agar Pilpres 2019 mendatang berjalan dengan aman, lancar dan damai. Junjung tinggi Netralitas TNI sebagai amanat dari Rakyat dan jangan dilanggar perintah tersebut. Akan diberikan sanksi tegas bagi prajurit yang melanggar perintah Netralitas TNI,” tegas Danrem 082/CPYJ.

Diakhir sambutannya, Danrem 082/CPYJ berpesan kepada seluruh prajurit dan ASN agar tidak coba-coba mengkonsumsi maupun menjual narkoba. Bagi oknum TNI yang terjerat kasus narkoba adalah penghianat NKRI. Menurutnya, mereka meracuni generasi muda dengan bisnis narkoba. Sehingga, mereka harus dibersihkan dari tubuh TNI.

Baca Juga :  Slamet Juwanto. Adm. Baru Perhutani KPH Parengan

“Narkoba adalah musuh, dan harus kita perangi bersama. Kita jaga generasi muda Indonesia dari bahaya narkoba, agar mereka kedepan menjadi generasi tangguh yang akan melanjutkan pembangunan menuju kejayaan NKRI. Jangan sia-siakan kepercayaan rakyat. Sebab, itu adalah amanah yang harus ditunaikan sebagai garda terdepan NKRI,” tegasnya.

(dan)

Berita Terkait

Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal
Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat
Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu
Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak
Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP
PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS
Menangkan Pemilu 2024 DPC PPP Masivkan Konsolidasi, Sosialisai ke Kader di Tingkat Kecamatan dan Desa
Jum’at Hari Ini Bawaslu Gelar Sidang Pelanggaran Administrasi Pelaporan Anwar Sholeh