Tanggapi Konflik Pasar Kota, Syukur Priyanto Tetap Konsisten Bela Pedagang Pasar

- Team

Sabtu, 4 Februari 2023 - 09:55

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Wakil ketua DPRD Bojonegoro, Syukur Priyanto.

Wakil ketua DPRD Bojonegoro, Syukur Priyanto.

BOJONEGORO. Netpitu. com – Polemik para pedagang yang tidak ada hentinya membuat beberapa pedagang mengambil keputusan untuk pindah ke pasar kota Bojonegoro kembali.

Sabtu (4/02/2023), salah satu pedagang pasar wisata menjelaskan di pasar wisata memang tergolong sepi sekali pembelinya. Pengunjung yang datang banyak anak-anak sekolah yang ada kegiatan belajar disini.

“Memang kelihatan rame pengunjung mbak, tetapi ya tidak belanja, mereka hanya melihat-melihat saja. Ada beberapa pedagang yang sudah berjualan disini 2 hari, tetapi mereka pindah lagi ke pasar kota karena lebih rame di sana pembelinya,” ujar pedagang itu.

Lebih lanjut dikatan jiika kondisinya seperti ini terus terpaksa ia akan memilih pindah lagi ke pasar kota karena memang pembelinya lebih rame disana.

Saat dikonfirmasi netpitu.com,  Wakil DPRD Bojonegoro,  Sukur Priyanto, enggan memberikan komentarnya terkait polemik para pedagang pasar wisata,.

” Untuk saat ini saya tidak berkomentar apa-apa, puasa dulu, lebih baik diam dulu. Kata Bupati dirinya tidak ingin memperpanjang konflik,” ujar politisi partai Demokrat itu.

Saat disinggung soal setuju dengan yang dikatakan ibu Bupati Bojonegoro, Syukur tidak mengatakan soal setuju atau tidak setuju dengan apa yang dikatakan oleh Bupati.

Baca Juga :  Pemkab Tuban Raih Penghargaan Bidang Hukum dan HAM

“Yang harus menjawab setuju dan tidak setuju bukan saya, tetapi mereka para pedagang. Sekarang jeritan para pedagang kalau bukan kita anggota dewan siapa lagi yang akan menanggapi dan membantu,” tegasnya.

“Saya lebih setuju dengan pendapat Kapolres Bojonegoro ” Tabayun” lah istilahnya. Jadi biar tidak ada yang merasa diuntungkan dan dirugikan. Dan memang untuk kali ini saya diam dululah, puasa dulu untuk berkomentar,” karanya lebih lanjut.

Baca Juga :  Hadang Perkembangan Omicron BIN Perwakilan Bojonegoro Genjot Penuntasan Vaksinasi

Saat ditanya apakah tetap memilih maju atau mundur dalam membela para pedagang, Wakil DPRD ini menjawab dengan tegas, tetap maju.

” Saya tidak akan pernah mundur untuk membela rakyat. Saya selalu siap membela rakyat, karena memang kami perwakilan dari suara rakyat,” tandas Syukur.

Untuk masalah RTRW-nya itu bukan bicara pasar, tetapi sekitar pasar, kita tahu pasar itu aset Pemkab.

“Sementara diam dulu aja lah, dilihat perkembangannya bagaimana. Dan jika masih ada konflik ya berati ada sesuatu yang belum terselesaikan,” pungkas Syukur Priyanto..

(Put)

Berita Terkait

Idhul Adha, SMKN 1 Bojonegoro Potong 5 Ekor Sapi Qurban
Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal
Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat
Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu
Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak
Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP
PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS
Menangkan Pemilu 2024 DPC PPP Masivkan Konsolidasi, Sosialisai ke Kader di Tingkat Kecamatan dan Desa