oleh

Ahyar Terpilih Sebagai Ketua Askab PSSI Bojonegoro

BOJONEGORO. Netpitu.com – Bertempat di Aula Dinas Pendidikan (Disdik) Bojonegoro hari Minggu (04/3/2018) diselenggarakan Kongres untuk memilih Ketua Umum Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bojonegoro periode 2018-2022.

Kongres Askab PSSI tersebut dihadiri oleh Cholid Abu Bakar selaku Ketua Asprop Jawa Timur, Lukman Wafi Ketua KONI dan 39 klub internal Askab PSSI yang ada di Bojonegoro, tujuan diadakan Kongres Askab selain untuk memilih Ketua Umum juga untuk menata kepengurusan PSSI di tingkat Jawa Timur.

Baca Juga :  16 Lowongan Parades Di Sukosewu, Jangan Lempar Bola Panas Ke Kecamatan

Cholid Abubakar, Ketua Asprov mengatakan, sejak menjabat sebagai Ketua Asprov Jatim menginginkan sepakbola harus lebih bermartabat dan mampu menciptakan pemain yang profesional serta bisa menggandeng pihak ketiga/sponsor.

“Ahyar terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Askab PSSI Bojonegoro dengan wakil ketua¬† Ali Mahmudi masa bakti 2018-2022, keputusan ini mulai tanggal 4 Maret 2018 dan disetujui seluruh peserta kongres”, jelas Ketua Asprov Jatim.

Baca Juga :  16 Lowongan Parades Di Sukosewu, Jangan Lempar Bola Panas Ke Kecamatan

Cholid Abubakar menambahkan, setelah diputuskan sebagai Ketua Umum Askab PSSI diharapkan segera membuat kepengurusan anggota sehingga sepak bola di Bojonegoro bisa semakin berkembang pesat, apalagi di Bojonegoro banyak club internal Askab PSSI.

Diharapkan kepada kepengurusan Askab PSSI yang baru mampu menggandeng pihak ketiga (sponsorsip), dikarenakan pihak ketiga mampu memajukan dan mendanai sepakbola maupun Askab Bojonegoro.

Baca Juga :  16 Lowongan Parades Di Sukosewu, Jangan Lempar Bola Panas Ke Kecamatan

(pur)