oleh

Sosok Mayat Perempuan Terapung di Bengawan Solo Ditemukan Warga

BOJONEGORO. Netpitu.com – Warga Desa Semanding, Kecamatan Bojonegoro, sekitar pukul 07.00 pagi, Sabtu, (04/07/2020), digegerkan oleh adanya sesosok mayat yang mengapung di sungai Bengawan Solo.

Pada mulanya ada seorang warga yang hendak memancing ikan di Sungai Bengawan Solo. Sesampai di tepi sungai, ia melihat sosok mayat manusia yang terapung di sungai.

Melihat kejadian tersebut, warga langsung melapor ke ketua RT setempat yang kemudian laporan dilanjutkan ke Polsek Bojonegoro.

Dari laporan tersebut polisi segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

Kemudian Tim SAR yang dihubungi untuk melakukan evakuasi pada sekitar pukul 09.00 Wib. sampai di lokasi tempat ditemukan mayat perempuan yang mengapung di sungai Bengawan Solo.

Evakuasi mayat dilakukan oleh Tim SAR yang dibantu anggota TNI, POLRI, Satpol PP, Pemerintah Desa (Pemdes) Semanding, dan warga sekitar.

Dari penelusuran petugas di TKP diketahui identitas mayat perempuan itu bernama Marsipah alamat RT 04, RW 02 Desa Simo Kecamatan Soko Kabupaten Tuban.

Korban diduga meninggal dunia karena tenggelam pada Jum’at, 03 Juli 2020, sekitar pukul 17.00 WIB.

(pur)