oleh

Sekjen Parpol Koalisi Pengusung Jokowi Bahas Pendaftaran Capres

JAKARTA. Netpitu.com – Para petinggi partai politik koalisi pendukung Capres Jokowi kembali bertemu setelah beberapa hari lalu bertemu dengan Jokowi di Istana Bogor.

Para petinggi partai yang kesemuanya adalah Sekjen ini akan membahas tim kampanye dan persiapan menjelang pendaftaran pasangan capres-cawapres.

“Materi yang kita bahas pada awal nanti yang sudah kita bahas sebelumnya sehingga sambil merencanakan seluruh tahapan-tahapan strategis kami akan lakukan. Dan malam ini kami akan membahas struktur tim kampanye di mana nantinya dari seluruh parpol akan mengirimkan nama-nama dari tim kampanye tersebut,” jelas Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat, Sabtu (4/8).

Baca Juga :  Agenda Reformasi Tak Boleh Berhenti, Bojonegoro Darurat KKN

Selain struktur tim kampanye, para Sekjen juga akan membahas kerjasama parpol. Hasto mengatakan pihaknya ingin meningkatkan peradaban politik Indonesia dan demokrasi yang lebih baik.

“Sehingga komitmen untuk Indonesia raya nanti akan dituangkan bersama-sama bagi kesepakatan bersama,” ujarnya.

“Dengan demikian pemerintahan Pak Jokowi ke depan dapat bergerak lebih cepat untuk rakyat,” sambungnya.

Baca Juga :  A. Umar : Tuntutan Tidak Rasional, Sukur : Saya Tidak Ambisius

Agenda lainnya yang akan dibahas dalam pertemuan tertutup ini yaitu aspek teknis serta administratif pencalonan capres-cawapres.

Menurut Hasto, Jokowi akan segera mengumumkan cawapresnya dalam waktu dekat.

“Insyaallah dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi akan diumumkan,” tutupnya.

(mdk/*)