oleh

Tim Sepak Bola Ponpes Manhud 2 Tuban Wakili Jatim di Liga Santri Nasional

TUBAN. Netpitu.com – Juara Liga Santri Nasional 2019 (LSN 2019) Region II Jawa Timur, Tim Sepakbola Ponpes Mansyahul Huda 02 (Manhud 2), Minggu (03/11/2019), berangkat menuju Bogor, Jawa Barat,

Mereka aka mengikuti LSN 2019 tingkat Nasional dan akan bertanding mulai tanggal 4 – 9 November 2019, sebagai perwakilan Jawa Timur.

Para pemain dan ofisial dilepas di halaman rumah Pengasuh ponpes Mansyaul Huda 02, KH Ahmad Muhyiddin Munawar di dampingi putranya, (Agus Ali), Agus Muis dan segenap warga pondok.

Prosesi keberangkatan tim kesebelasan Manhud 2 nampak para pemain dan ofisial mengumandangkan sholawat badar, satu persatu dari mereka, sungkem dan meminta restu dari pengasuh kiayi dan pimpinan ponpes Manhud 2.

” Kami berharap santri santri yang akan berlaga di Bogor untuk menjaga nama baik pesantren Manhud 02. Syukur – syukur dapat jawara Nasional,” ungkap pimpinan ponpes, Agus Muis kepada anak didiknya.

Dikatakan Agus Muis, keberangkatan tim kesebelasan ke Bogor, Jawa barat, dengan modal nekat untuk ikut berlaga dalam sepak bola antar santri se Nusantara tersebut.

(met)