oleh

Heboh, Jasad Mayat Tinggal Kerangka Ditemukan Di Hutan Sekidang

BOJONEGORO. Netpitu.com – Sesosok tubuh tinggal kerangka tengkorak ditemukan di kawasan hutan Sekidang Petak 48, Dusun Sekidang, Desa Soko, Kecamatan Temayang, Bojinegoro.

Mayat yang jasadnya tidak utuh lagi itu, ditemukan oleh Parkun, seorang penggembala kerbau, warga Dukuh Puncu, Desa Gampen, Kecamatan Ngluyu, Kab. Nganjuk, saat menggembalakan ternaknya, sekitar pukul 16.00 Wib. Minggu, (2/12).

Menjumpai sesosok mayat yang tinggal kerangka dan tergeletak di atas tanah, Pakun, langsung melapor ke Polhut wilayah Sekidang, Suparno, sekitar pukul 18.00 Wib.

Baca Juga :  Namanya Ditolak Bupati, Sukur Marah dan Merasa Dipermalukan

Kemudian Suparno, meneruskan laporan penemuan jasad kerangka manusia itu ke mantri RPH Sekidang, Sucipto.

Selanjutnya pada Senin, (3/12) pagi hari, Sucipto, setelah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), melaporkan kejadian penemuan jasad mayat yang tinggal kerangka tengkorak manusia tersebut ke Polsek Temayang.

Bersama tim forensek, sore hari sekitar pukul 16.30 Wib. Polsek Temayang mendatangi TKP dan bethasil mengevakuasi jasad mayat yang tinggal kerangka tengkorak tersebut.

Baca Juga :  BPNT Bojonegoro Baru Cair Awal Agustus

Dari keterangan yang dihimpun netpitu.com, jasad mayat bagian atas sudah tidak menyisa daging sedikitpun. Namun di bagian kaki masih ada dagingnya meski juga tidak utuh.

Dari kondisi jasad mayat tersebut, diperkirakan berjenis kelamin laki – laki. Hingga saat ini belum diketahui siapa identitas mayat yang sudah tinggal kerangka tersebut.

Pihak kepolisian kini sedang brrkoordinasi dengan perangkat Desa sekitar, untuk memastikan apa ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga

Baca Juga :  Nikah Di Masa PPKM Darurat Wajib Punya Bukti Dokumen Bebas Covid-19

Saat sekarang mayat sudah dievakuasi dan dibawa ke Bojinegoro untuk dilakukan otopsi.

Selain jasad mayat juga ditemukan potongan baju dan celana yang dipakai.

(db)