oleh

Jalan Poros Kecamatan Ngasem – Ngambon Rusak Parah

BOJONEGORO. Netpitu.com -Jalan raya poros Kecamatan Ngasem ke arah Kecamatan Ngambon tepatnya antara Desa Setren ke arah Desa Ngambon semakin hari semakin rusak parah dan berlubang disana sini hingga kini belum diperbaiki juga.

Jalan yang dulu beraspal kini tinggal bebatuan saja dan tinggi jalan juga sama dengan sawah disamping kiri dan kanan ,apalagi ketika hujan airnya meluber kejalan hingga tak tampak seperti jalan melainkan seperti sawah karena hanya tampak air yang menggenangi jalan tersebut.

Baca Juga :  Ketua FKPQ Jadi Tersangka Tunggal Korupsi BOP Kemenag, Kemana Tersangka Lainnya ?

Kondisi seperti ini sebenarnya sudah lama dikeluhkan masyarakat sekitar,salah satunya dikeluhkan pengguna jalan yang kebetulan melintas bernama supa’at 56 tahun ini keluhkan jalan tersebut sok apan ya mas ratan iki ndang didandani mosok ratan rusak ngene gak di dandani .

Jalan rusak ini berada ditimur jembatan karang Desa Ngambon yang kemarin sisi jembatan yang masih longsor dan ambles juga belum ada penanganan serius dari pihak terkait ,entah penanganan darurat atau penanganan sementara.sampai hari ini pun keadaanya sama seperti hari kemarin masih longsor .

Baca Juga :  Muscab DPC PPP Bojonegoro Dinilai Cacat Hukum

Sementara itu Kepala bidang jalan Erik Firdaus mengatakan Untuk jalan trenggulunan -Ngambon sudah masuk program prioritas APBD  tahun 2019 ini akan tuntas dibangun jalan cor dengan total anggaran 17.6 Milyar dibagi dua yaitu Trenggulunan -Ngambon 1 dan Trenggulunan – Ngambon 2 dengan volum panjang jalan 3,8 KM dengan lebar 5 meter.

(dan)