Dari Indramayu Jokowi Langsung Kampanye Terbatas di Deliserdang

- Team

Jumat, 5 April 2019 - 23:14

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo menghadiri kampanye terbatas yang digelar oleh tim kampanye daerah di Gedung Olahraga Futsal Pemprov Sumut, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat malam (5/4).

Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo menghadiri kampanye terbatas yang digelar oleh tim kampanye daerah di Gedung Olahraga Futsal Pemprov Sumut, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat malam (5/4).

DELISERDANG. Netpitu.com – Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo menghadiri kampanye terbatas yang digelar oleh tim kampanye daerah di Gedung Olahraga Futsal Pemprov Sumut di Jalan Pancing/William Iskandar, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat malam (5/4).

Jokowi bersama istrinya, Iriana Joko Widodo beserta rombongan tiba di lokasi kampanye yang mengambil tajuk “Silaturahmi Calon Presiden No Urut 01 Dengan Masyarakat Sumatera Utara ” sekitar pukul 21.40 WIB.

Dalam kesempatan itu ia menyampaikan bahwa dirinya berkeyakinan mampu meraih 65 persen dari Sumatera Utara, melihat dari semangat dan militansi warga Sumut yang hadir di kampanye terbatas tersebut meski sudah hampir tengah malam.

Kalau pada Pilpres tahun 2014 saat dirinya berpasangan dengan Jusuf Kalla mereka bisa meraih suara 55 persen, padahal saat itu dia mengaku belum memiliki keluarga di Sumatera Utara.

Apalagi sekarang dia sudah menjadi warga Sumut dimana menantunya Bobby Nasution adalah putra asli asal Sumatera Utara, yang tentunya akan semakin meyakinkan dirinya dapat memenangkan raihan suara dari Sumut.

Baca Juga :  Bakesbangpol Segera Cairkan Dana Banpol Partai Rp. 1,17 M

“Menantu saya Bobby Nasution adalah putra asli Sumatera Utara ,” katanya sambil memanggil Bobby Nasution untuk naik ke atas podium utama sambil mendapat aplaus dari ribuan audiens yang memadati GOR Futsal Jalan Pancing Medan yang menjadi lokasi kampanye terbatas tersebut.

Keyakinan untuk bisa meraih 65 persen dari Sumut diperkuat lagi banyaknya tokoh-tokoh di Sumatera Utara,baik tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh adat yang berjuang dengan keras secara bersama-sama untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di daerah itu.

Baca Juga :  Orang Tua Siswa SD Yang Dimerger Minta DPRD Segera Selesaikan Persoalan Ini

“Nanti pada 17 April malam akan saya telepon ke Sumut berapa suara yang didapat. Mari sama-sama berjuang agar kita bisa memenuhi target itu. Ayo mari kita bekerja dengan keras agar bisa menang di Sumut dan target 65 persen bisa tercapai,” katanya.

(*/ams)

Berita Terkait

Idhul Adha, SMKN 1 Bojonegoro Potong 5 Ekor Sapi Qurban
Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal
Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat
Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu
Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak
Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP
PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS
Menangkan Pemilu 2024 DPC PPP Masivkan Konsolidasi, Sosialisai ke Kader di Tingkat Kecamatan dan Desa