oleh

Dari Indramayu Jokowi Langsung Kampanye Terbatas di Deliserdang

DELISERDANG. Netpitu.com – Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo menghadiri kampanye terbatas yang digelar oleh tim kampanye daerah di Gedung Olahraga Futsal Pemprov Sumut di Jalan Pancing/William Iskandar, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat malam (5/4).

Jokowi bersama istrinya, Iriana Joko Widodo beserta rombongan tiba di lokasi kampanye yang mengambil tajuk “Silaturahmi Calon Presiden No Urut 01 Dengan Masyarakat Sumatera Utara ” sekitar pukul 21.40 WIB.

Dalam kesempatan itu ia menyampaikan bahwa dirinya berkeyakinan mampu meraih 65 persen dari Sumatera Utara, melihat dari semangat dan militansi warga Sumut yang hadir di kampanye terbatas tersebut meski sudah hampir tengah malam.

Baca Juga :  A. Umar : Tuntutan Tidak Rasional, Sukur : Saya Tidak Ambisius

Kalau pada Pilpres tahun 2014 saat dirinya berpasangan dengan Jusuf Kalla mereka bisa meraih suara 55 persen, padahal saat itu dia mengaku belum memiliki keluarga di Sumatera Utara.

Apalagi sekarang dia sudah menjadi warga Sumut dimana menantunya Bobby Nasution adalah putra asli asal Sumatera Utara, yang tentunya akan semakin meyakinkan dirinya dapat memenangkan raihan suara dari Sumut.

Baca Juga :  "Realfood" Supleman Yang Bisa Bantu Kesembuhan Pasien Covid-19 Lebih Cepat

“Menantu saya Bobby Nasution adalah putra asli Sumatera Utara ,” katanya sambil memanggil Bobby Nasution untuk naik ke atas podium utama sambil mendapat aplaus dari ribuan audiens yang memadati GOR Futsal Jalan Pancing Medan yang menjadi lokasi kampanye terbatas tersebut.

Keyakinan untuk bisa meraih 65 persen dari Sumut diperkuat lagi banyaknya tokoh-tokoh di Sumatera Utara,baik tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh adat yang berjuang dengan keras secara bersama-sama untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di daerah itu.

Baca Juga :  Tekan Penyebaran Covid BPBD Semprot Kantor dan Tempat Publik

“Nanti pada 17 April malam akan saya telepon ke Sumut berapa suara yang didapat. Mari sama-sama berjuang agar kita bisa memenuhi target itu. Ayo mari kita bekerja dengan keras agar bisa menang di Sumut dan target 65 persen bisa tercapai,” katanya.

(*/ams)