oleh

PDIP Mulai Susun Strategi Pemenangan Pilpres dan Pileg 2024

BOJONEGORO. Netpitu com – Dalam Pilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) harus memenangkan Kader terbaik untuk menjadi Presiden lagi.

“Kita pengurus PDI Perjuangan, sudah 2 kali berturut turut memenangkan Kader terbaik Partai menjadi Presiden Republik Indonesia”, kata Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Kusnadi, Sabtu (03/4/2021).

Kusnadi mengatakan, PDI Perjuangan harus membuat hettrick. Harus memenangkan Pilpres dan Pilihan Legeslatif (Pileg) tahun 2024 mendatang. Partai PDI Perjuangan sudah memenangkan dua kali berturut turut dalam Pilpres dan Pileg

“Untuk Pilpres 2024, Presiden Jokowi sudah dua kali berturut turut menjadi Presiden Republik Indonesia. Sesuai amanat dari Undang-undang sudah tidak bisa kita calon lagi sebagai Presiden soalnya sudah menjabat Presiden dua periode”, tegas Kusnadi.

Dikatakan pula, siapa pun Kader terbaik Partai yang akan dicalonkan oleh PDI Perjuangan menjadi Calon Presiden dalam Pilpres mendatang harus kita dukung. Seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan harus memenangkan calon kita.

Ditempat yang sama, Abidin Fikri selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro mengungkapkan, dalam acara Musyawarah Anak Cabang (Musancab) yang serentak digelar Se Indonesia, kita akan memperkuat kepengurusan dan dukungan untuk Partai.

“Saya juga dipercaya oleh PDI Perjuangan untuk menjadi anggota DPR RI dua kali berturut turut. Kalau dalam Pileg mendatang, kepercayaan dari Partai masih diberikan kepada saya, saya akan berjuang sekuat tenaga lagi”, ungkap Abidin Fikri.

Abidin Fikri menambahkan, dalam Musancab PDI Perjuangan, sesuai perintah dari Partai bahwa kita selaku Kader Partai, Pengurus Partai dan Simpatisan Partai harus membuat hettrick dalam Pilpres dan Pileg 2024 mendatang.

(pur)