Ketua Bhayangkari Bojonegoro Bagikan 100 paket Suplemen dan Masker Untuk Anggota di Posko Covid-19

- Team

Jumat, 5 Juni 2020 - 22:51

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BOJONEGORO. Netpitu.com – Masih dalam suasana Pandemi Covid-19, Pengurus Cabang Bhayangkari Bojonegoro memberikan bantuan masker dan suplemen kesehatan untuk anggota di pos cek point terminal bus Rajekwesi, tim gugus tugas penanganan Covid-19 Desa Campurejo dan Desa Sukorejo.

Pemberian masker dan suplemen tersebut adalah wujud perhatian dan dukungan kepada anggota yang berada di pos cek point terminal bus Rajekwesi dan tim gugus tugas penanganan Covid-19 yang berada di desa tersebut agar selalu semangat dalam melaksanakan tugas.

Sebelum pendistribusian dilaksanakan, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Neni Budi Hendrawan, menyerahkan secara simbolis 100 paket suplemen dan masker kepada Kabag Sumda, Kompol Roro Sri Harwati untuk distribusikan, Jum’at, (05/06/2020).

Kabag Sumda, Kompol Roro Sri Harwati, menyampaikan kepada awak media ini, bahwa kegiatan pendistribusian 100 suplemen dan masker ini dari Pengurus Cabang Bhayangkari Bojonegoro melalui Dinas untuk disalurkan kepada anggota yang terlibat di pos cek point terminal bus Rajekwesi dan tim gugus tugas penanganan Covid-19 di Desa Campurejo dan Desa Sukorejo.

“Hari ini kita bagikan 100 paket suplemen dan masker kepada anggota di pos cek point dan tim gugus tugas Covid-19 yang ada di Kampung Tangguh Semeru, untuk kondisi saat ini banyaknya tugas tentunya anggota harus fit dan sehat, sehingga bisa optimal dalam pelaksanaan tugas,” ucap Kabag Sumda, Kompol Roro Sri Harwati saat ditemui netpitu.com di lokasi.

Baca Juga :  Peduli Covid-19 PSHT Lakukan Penyemprotan di Wisma Indah Tengah

Kompol Roro menambahkan bahwa kegiatan tersebut adalah bantuan dari Pengurus Cabang Bhayangkari Bojonegoro, dengan tajuk Bhayangkari Peduli kepada anggota Polri dan tim gugus tugas Covid-19 merupakan garda terdepan dalam kondisi wabah Corona.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pengurus Cabang Bhayangkari Bojonegoro terhadap anggota Polri dan tim gugus tugas Covid-19. Selain untuk berbagi, sekaligus untuk memberikan motivasi terhadap anggota polri yang sedang melaksanakan tugas di tengah-tengah pandemi wabah virus covid – 19,” tambah Kabag Sumda, Kompol Roro Sri Harwati.

Baca Juga :  60 Tahun Perhutani Bangkit Tumbuh dan Berkembang

Penyerahan paket suplemen dan masker tersebut diserahkan langsung kepada anggota yang berada pos cek point terminal bus Rajekwesi dan tim gugus tugas Covid-19 Desa Campurejo dan Desa Sukorejo yang sedang melaksanakan tugas di pos cek point terminal bus dan Kantor Balai Desa setempat.

“Walau bertugas di tengah pandemi Covid-19 ini, tetap semangat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” pungkas Kompol Roro.

(met/svi)

Berita Terkait

Pengurus MWC NU Kepohbaru dan Pengurus Ranting Se- Kec. Kepohbaru Dilantik
Komunitas IRL Jatim Bagikan Takjil di Bojonegoro
Ribuan Warga Karangpacar Ikuti Giat Jalan Santai Kampung Moderasi Beragama
Kadal Ireng Tour Healing Of Java
Peringati HJD ke 117 Tahun Desa Pacing Gelar Seni Tayub
Coldova Rock Band Goncang Lapangan Meliwis Putih
Kemeriahan Pesta Rakyat di RW 01 Kel. Ngrowo
Menjaga Kekompakan Brimob Olah Raga Bareng Kodim

Berita Terkait

Senin, 10 Juni 2024 - 11:47

408 Kades nek Bojonegoro Masa Jabatane Ditambahi 2 Taun

Senin, 10 Juni 2024 - 10:48

Masa Jabatan 408 Kades di Bojonegoro Diperpanjang 2 Tahun

Selasa, 4 Juni 2024 - 20:43

Banyak Masalah, PDIP Minta Pemerintah Batalkan PP No. 21 Tahun 2024 Tentang Tapera

Senin, 22 April 2024 - 13:11

Sekda Nurul Azizah Sapa Ribuan Warga di Pengajian Ning Umi Laila

Jumat, 19 Januari 2024 - 11:25

Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak

Jumat, 8 Desember 2023 - 19:29

Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP

Rabu, 6 Desember 2023 - 12:10

Sunaryo Abuma’in : LABH PPP Layani Pendampingan dan Bantuan Hukum Gratis Pada Masyarakat

Senin, 4 Desember 2023 - 16:43

PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS

Berita Terbaru