oleh

Lebih Santai, Anna Muawanah Hadiri Rekapitulasi Suara di KPU Bojonegoro

BOJONEGORO. Netpitu.com – Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro terpilih DR. Hj. Muamanah dan Drs. Budi Irawanto, M.Pd, nampak sumringah saat menghadari rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018,di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kab. Bojonegoro, (5/7).

Anna Muamanah yang akhirnya unggul dalam perolehan suara Pilkada Bojonegoro, dengan kantongi dukungan 236.358 suara, datang ke Kantor KPU Bojonegoro dengan lebih santai dan menempati kursi paling belakang. Ia hadir di perhitungan suara dengan didampingi tim sukses pemenangannya.

Sementara itu tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati lainnya, Soehadi Moeljono – Mitroatin, Mafudoh – Kuswiyanto dan Basuki – Puji Dewanto, tidak tampak hadir dalam rekapitulasi suara Pilkada oleh KPU Bojonegoro.

Dengan perolehan suaea dukungan sebanyak 236.358 suaea, pasangan Anna – Wawan berhasil memenangi Pilkada Bojonegoro 2018, pada 27 Juni 2018 lalu.

 

(dan)