oleh

Bupati Bojonegoro Akui Terpapar Covid

-BERITA-27 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah, akhirnya buka suara. Ia mengakui jika saat sekarang ini, dirinya tengah terpapar Covid 19 dengan gejala ringan. Namun tidak dijelaskan apakah bupati sekarang ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit atau tidak.

Dalam pesan chat yang dikirimkan bupati ke media sosial Whatsapp group Jurnalis Bojonegoro, diinformasikan bahwa dirinya ( bupati ) saat ini terpapar dengan gejala ringan. Kondisi kesehatannyapun masih baik-baik saja dan masih menjalankan tugas dengan WFH ( Work From Home, kerja dari rumah, red ), dan masih memonitor kegiatan PPKM di Bojonegoro.

Kabar yang beredar Senin (05/07/2021) pagi tadi, bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah tengah menjalani perawatan di RSUD Sosrodoro Jati Kusumo, Bojonegoro.

Seperti diberitakan media berita lokal Bojonegoro, bahwa hari ini ( Senin, 05/07/2021) bupati Bojonegoro dikabarkan dirawat di ruang VVIP Wijaya Kusuma, RSUD Sosrodoro Jati Kusumo, namun belum diketahui sakit apa yang tengah diderita Bupati, Anna Mu’awanah.

Baca Juga :  Penjual Bakso Di Kecamatan Balen Ditemukan Tak Bernyawa Di kamarnya

Informasi bupati Bojonegoro terpapar Covid 19 ini mulai beredar sejak Kamis, (03


( ro )