oleh

Peringati Hari TNI, Persit KCK Gelar Menghias Lomba Nasi Tumpeng

BOJONEGORO. Netpitu.com – Berbagai macam kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Tentara Nasional Indonesia dalam menyambut dan memperingati HUT TNI ke 73 tahun 2018 ini.

Begitu juga dengan Kodim 0813 Bojonegoro yang memeriahkan HUT TNI ke 73 dengan menggelar Lomba Menghias Tumpeng di Lapangan Tenis Pandu Sakti, Makodim setempat, Jumat (05/10).

Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Khairil Ahmad yang membuka lomba tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud syukur atas peringatan HUT TNI ke 73 di tahun 2018 ini.

Lebih lanjut disampaikan, kepada para peserta dari jajaran ranting Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro agar mengerahkan segala upaya terbaiknya pada lomba menghias tumpeng ini.

“Kreativitas yang ibu-ibu Persit peragakan tidak hanya berhenti pada event ini, tetapi skill dan pengalaman ini dapat dijadikan modal untuk membangun kesejahteraan keluarga, contohnya dibidang usaha kuliner,” ujar Kasdim.

Adapun dewan juri pada lomba menghias tumpeng adalah Kasdim 0813 Bojonegoro, Pasi Pers, Pasi Ter, dan Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro Ny. Redinal Dewanto. Tampil sebagai pemenang dalam lomba hias tumpeng HUT TNI ke 73 adalah Koramil 03 sebagai juara 3, Koramil 02 sebagai juara 2,  dan juara 1 disabet oleh Koramil 04.

(dan)