oleh

Dinas PU Bina Marga Perindah Jembatan Sosrodilogo

-GOODNEWS-201 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Setelah selesai dibangun pada tahun 2018 yang lalu, tahun 2020 ini Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang Kabupaten Bojonegoro lakukan perawatan dan pengecatan Jembatan Sosrodilogo.

Jembatan yang menghubungkan 2 Kecamatan di Kabupaten Bojonegoro yaitu Kecamatan Bojonegoro dengan Trucuk beberapa hari terakhir ini tampak para pekerja melakukan perawatan dan pengecetan.

Sidiq selaku perwakilan pekerja yang melakukan perawatan dan pengecatan Jembatan Sosrodilogo mengatakan target kami selaku pelaksana pekerjaan perawatan dan pengecatan pada akhir November Tahun ini sudah selesai.

“Perawatan yang kami lakukan meliputi pengencangan 24 ribu baut, pemeliharaan rangka jembatan dan pengecatan rangka jembatan”, ucap Sidiq kepada Netpitu, Senin (02/11/2020).

Dikatakan pula, untuk perawatan Jembatan Sosrodilogo kami mendatangkan tenaga ahli dari Jogjakarta. Tenaga ahli tersebut sudah teruji dalam perawatan Jembatan Malo beberapa tahun yang lalu.

Terpisah, Wardi selaku Kabid Jembatan Dinas PU Bina Bojonegoro melalui sambungan seluler mengatakan, Tahun 2020 ini pihak PU Bina Marga melakukan perawatan dan pengecatan Jembatan Sosrodilogo

“Akhir tahun ini pengerjaan perawatan dan pengecatan jembatan harus selesai sehingga masyarakat yang melintas jembatan akan merasa nyaman dan melihat jembatan menjadi indah”, pungkas Kabid Jembatan Dinas PU Bina Marga.

(pur)